Babinsa Koramil 0806/08 Karangan Bantu Petani Pemupukan Tanaman J

Babinsa Koramil 0806/08 Karangan Bantu Petani Pemupukan Tanaman J

DITULIS USER

Kodim Trenggalek
ngopiNEWS 19 Aug 2018 WIB

TRENGGALEK – Babinsa Koramil 0806/08 Karangan Sertu Subianto melaksanakan kegiatan membantu petani memupuk tanaman jagung di Kelompok Tani Subur Desa Kayen, Kecamatan Karangan, Trenggalek, Minggu (19/08/18).

Kegiatan Sertu Subinato membantu pemupukan bertujuan agar para petani jagung lebih giat dan semangat dengan adanya Babinsa turun ke ladang petani dengan memberikan motivasi dalam bercocok tanam jagung.

Dengan adanya kegiatan pendampingan itu, harapan Babinsa, dengan hasil panen petani dapat menghasilkan yang memuaskan. Petani berharap agar Pemerintah juga mendukung terutama pendistribusian pupuk bersubsidi benar-benar tepat sasaran langsung dapat didistribusikan ke para petani, untuk menunjang hasil panen yang melimpah.

Sukamto selaku pemilik lahan jagung merasa sangat berterima kasih kepada Sertu Subianto yang telah ikut bantu memupuk tanaman jagung miliknya.

“Pak Subinato orangnya ringan tangan, suka membantu kami, beliau juga sangat ramah dengan kami, tanpa kami minta beliau mau bantu kasih pupuk jagung, saya sangat berterima kasih kepada TNI yang selama ini selalu bantu kami dalam hal pertanian,” ulas Sukamto.(Fr)

Penulis : Kodim Trenggalek

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.