Babinsa Koramil 0806/07 Watulimo Dampingi Petani Tanam Kedelai

Babinsa Koramil 0806/07 Watulimo Dampingi Petani Tanam Kedelai

DITULIS USER

Kodim Trenggalek
ngopiNEWS 14 Aug 2018 WIB

TRENGGALEK Babinsa Koramil 0806/07 Watulimo Sertu Santoso bersama PPL, dan Kelompok Tani Ngudi Makmur melakukan penanaman kedelai jenis benih kedelai Anjasmoro di Desa Watulimo Kecamatan Watulimo Kabupetn Trenggalek, Seni (13/08/18).

Disela-sela kegiatan tersebut, Babinsa Sertu Santoso menghimbau kepada para petani untuk tidak ragu-ragu dalam menanam kedelai karena varietas benih bantuan dari pemerintah telah di uji dan merupakan bibit unggul.

Lebih lanjut, para Petani supaya mengikuti pola tanam sesuai arahan dari PPL Pertanian, mulai tahap penanaman, perawatan dan pemupukan serta pemberantasan hama dan penyakit, sehingga diharapkan produktifitas panen kedelai bisa meningkat dalam rangka mencapai swasembada pangan,” terang Sertu Santoso

Kapoktan Ngudi Makmur Sumarto mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa Sertu Santoso yang ikut membantu menanam Kedelai dan membantu membina untuk kemajuan Poktan Ngudi Makmur.

”Kami terus berharap kepada Bapak Babinsa dan Instansi terkait, untuk membina Poktan Ngudi Makmur menuju kemajuan, peningkatan produktifitas pertanian kelompok kami ini,” pungkas Sumarto.(Fr)

Penulis : Kodim Trenggalek

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.