Babinsa Koramil 0806/05 Kampak Dampingi Sosialisasi Dan Pembagian

Babinsa Koramil 0806/05 Kampak Dampingi Sosialisasi Dan Pembagian

DITULIS USER

Kodim Trenggalek
ngopiNEWS 27 Aug 2018 WIB

TRENGGALEK Upaya Pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan petani menjadi faktor utama suksesnya program swasembada pangan, diantaranya dengan mempermudah petani dalam memperoleh benih kedelai.

Seperti yang dilaksanakan di Desa Senden Kecamatan Kampak bertempat di kediaman Bapak Sunaryo Ketua Kelompok Tani Tentrem, dilaksanakan sosialisasi bantuan bibit kedelai dari BPP (Badan Penyuluh Pertanian), Senin (27/08/18).

Selain Babinsa Koramil 0806/05 Kampak Serda Abdul Roni, turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala BPP (Badan Penyuluh Pertanian) Kecamatan Kampak Siti Nurmala selaku pemberi sosialisasi, Kepala Desa dan seluruh Kelompok Tani Tentrem.

Bapak Sunaryo pada kesempatan tersebut menyampaikan dengan adanya pendampingan dari Babinsa dan PPL kita petani sering mendapat arahan atau sosialisasi dari Dinas PPL, contohnya masalah bantuan bibit kedelai, keluhan atau kendala bibit yang baik dapat di pecahkan atau diselesaikan.

“Pada dasarnya kita petani bersama Babinsa dan PPL harus saling koordinasi di lapangan sehingga apapun keluhan dan kendala dilapangan dapat terselesaikan,” ungkapnya. (Fr)

Penulis : Kodim Trenggalek

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.