Babinsa Depok Bantu Renovasi Rumah Warga Binaan

25 May 2019 07:55   ngopiNEWS
Babinsa Depok Bantu Renovasi Rumah Warga Binaan

TRENGGALEK Babinsa Koramil 0806/04 Bendungan Kodim 0806 Trenggalek Koptu Nurchoyum turut membantu warga yang sedang merenovasi rumah di Desa Masaran, Kecamatan Bendungan, Trenggalek, Sabtu (25/5/19).

Babinsa Koptu Nurchoyum mengatakan, Pihaknya ikut membantu rehab rumah milik Bapak Sudarmono warga RT. 04/05 Dedsa Masaran agar lebih baik dan nyaman kondisinya untuk ditempati

Danramil 0806/04 Bendungan Kapten Inf Supoto mengatakan, Kegiatan kemasyarakatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Depok dengan tujuan agar bisa lebih dekat dengan masyarakat dan masyarakatpun tidak merasa segan ataupun asing dengan Babinsa,” ucap Danramil.

"Kedekatan antara TNI dan masyarakat kali ini kita wujudkan dengan bergotong royong merenovasi rumah marga yang kurang mampu," jelasnya.

Sementara itu, pemiliok rumah Bapak Sudarmono mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 0806/04 Bendungan yang telah meluangkan waktunya untuk membatu perbaikan rumah kami. Semoga hubungan yang baik ini dapat barokah Yang Maha Kuasa," tuturnya.(Fr)