BABINSA DAN MASYARAKAT DESA SAMBIREJO KERJA BAKTI MEMBUAT DRAINASE

BABINSA DAN MASYARAKAT DESA SAMBIREJO KERJA BAKTI MEMBUAT DRAINASE

DITULIS USER

Kodim Trenggalek
ngopiNEWS 03 Mar 2018 WIB

TRENGGALEK − Babinsa Koramil 0806/01 Kota Serma Edi Purnomo bergotong royong bersama warga membuat drainase atau parit sepanjang 150 meter bertempat di Rt. 05/02 Desa Sambirejo, Sabtu (3/3/2018).

Drainase ataupun saluran air adalah salah satu unsur dari prasarana umum yang sangat dibutuhkan masyarakat dalam rangka menuju kehidupan yang nyaman, bersih dan sehat. Selain berfungsi untuk mengalirkan air, prasarana drainase juga dapat mengantisipasi air yang menggenang saat musim hujan sehingga mencegah resiko banjir.

Serma Edi Purnomo mengatakan, karya bhakti yang dilakukan di Desa Sambirejo ini merupakan bentuk gotong royong antara TNI dan warga masyarakat.

“TNI siap membantu masyarakat yang membutuhkan. “Karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta membantu Pemerintah dalam rangka mensejahterakan  masyarakat,” ujar Serma Edi.(Fr)

Penulis : Kodim Trenggalek

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.