BABINSA DAMPINGI MUSYAWARAH DESA UNTUK PELAKSANAAN PROGRAM PADAT KARYA TUNAI

BABINSA DAMPINGI MUSYAWARAH DESA UNTUK PELAKSANAAN PROGRAM PADAT KARYA TUNAI

DITULIS USER

Kodim Trenggalek
ngopiNEWS 25 Apr 2018 WIB

TRENGGALEK Pemerintah Desa Ngares bersama BPD dan Tiga Pilar menggelar Musyawarah Desa pelaksanaan program Padat Karya Tunai (PKT) tahun 2018 bertempat di Balai Desa Ngares Kecamatan Trenggalek, Rabu (25/04/18)

Hadir dalam Musyawarah tersebut antara unsur-unsur Pemerintah Desa (Perangkat Desa), anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Ngares, Bhabinkamtibmas Desa Ngares, Babinsa Ngares, Ketua RT dan RW sedesa Ngres dan perwakilan dari tokoh masyarakat serta tokoh agama Desa Ngares.

Kepala Desa Ngares Suhadi dalam sambutannya menyampaikan, “Pelaksanaan pekerjaan PKT ini akan diikutsertakan masyarakat dari anggota rumah tangga miskin yang sebelumnya telah menandatangani berita acara dan pernyataan bersedia untuk ikut serta dalam program PKT, selain itu disertakan juga masyarakat lainnya yang tergolong mengganggur dan setengah menganggur serta masyarakat pekerja lainnya yang memiliki kemampuan untuk mengerjakan pekerjaan dalam program PKT ini,” kata Suhadi.

Babinsa Ngares Serka Julianto dalam kesempatan tersebut tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta akan secara konsisten mendampingi penyerapan anggaran di desa binaannya guna mengantisipasi terjadinya penyimpangan ataupun penyalahgunaan. “pungkasnya.(Fr)

Penulis : Kodim Trenggalek

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.