Babinsa Bersama Masyarakat, Kerja Bakti Pembersihan Jalan Makam Umum

Babinsa Bersama Masyarakat, Kerja Bakti Pembersihan Jalan Makam Umum

DITULIS USER

Kodim Trenggalek
ngopiNEWS 03 May 2018 WIB

TRENGGALEK Babinsa Koramil 0806/11 Panggul Sertu Sukiran bersama masyarakat Desa Terbis Kecamatan Panggul melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial membersihkan fasilitas umum jalan menuju areal makam, Kamis (03/05/18).

Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter Koramil 0806/11 Panggul, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” tutur Sertu Sukiran.

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan menuju areal makam bersama masyarakat. “Warga kami kelihatan semangat dalam kerja bakti hari ini, ada yang mencangkul membersihkan rumput, ada yang motong dahan dan ranting yang tidak rapi kemudian sampah – sampah dikumpulkan terus dibakar,” imbuh Sertu Sukiran.

Kades Terbis Junaedi mengatakan, "Terima kasih kepada Koramil 0806/11 Panggul yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan," tandasnya.(Fr)

Penulis : Kodim Trenggalek

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.