Anggota Koramil Kota Bantu Pembuatan Jamban Warga Kurang Mampu

Anggota Koramil Kota Bantu Pembuatan Jamban Warga Kurang Mampu

DITULIS USER

Kodim Trenggalek
ngopiNEWS 02 Apr 2018 WIB

TRENGGALEK – Anggota Koramil 0806/01 bantu pembuatan jamban warga kurang mampu di Desa Rejowinangun Kec. Trenggalek, Senin (2/4/18).

Kegiatan Karya Bhakti pembangunan jamban di rumah Bapak Sarno warga kurang mampu yang beralamat di Rt. 08/01 Desa Rejowinagun dipenuhi dengan suka cita pasalnya secara bergotong royong Aparat TNI bersama warga sekitar bahu membahu dalam pembangunan jamban tersebut.

Bati Bhakti TNI Koramil Kota Pelda Kaerul Isroeni mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk itu Koramil 0806/01 Kota akan memberi bantuan sebisa mungkin apabila ada warga diwilayahnya yang mengalamai kesulitan.

Ketua RT, Bapak Dwi menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan dari warga sekitar beserta TNI khususnya Koramil 0806/01 Kota, karena berkat bantuannya pembangunan jamban milik Bapak Sarno sudah dapat berjalan walaupun belum selesai seutuhnya.(Fr)

Penulis : Kodim Trenggalek

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.