Desain Interior Esa Unggul Unjuk Gigi Di Pameran Homedec

09 Oct 2018 14:07   Pendidikan
Desain Interior Esa Unggul Unjuk Gigi Di Pameran Homedec

Sejumlah karya mahasiswa Esa Unggul kembali dipamerkan diajang pameran skala nasional, kali ini giliran mahasiswa Desain Interior UEU yang memamerkan  karyanya di ajang  Homedec 2018 yang dilaksanakan di International Conventiom  Exchibition, BSD, Tanggerang. 

Ketua Program Studi Desain Interior Indra Gunara Rochyat, S.Sn., MA, M.Ds menjelaskan sejumalah karya yang ditampilkan oleh mahasiswa desain interior kali ini dikerjakan selama hampir satu tahun dan membawa tema yang beragam. 

"Dalam Pameran Homedec ini, mahasiswa membawa sejumlah karya yang diselesaikan selama 1 semester, karya yang mereka tampikan meliputi sejumlah tema seperti karya Desain Transportasi Interior kantor, Interior dapur, Interior rumah dan Apartemen," terang  Indra di Universitas Esa Unggul, Jakarta Barat, beberapa waktu yang lalu.

Dirinya pun mengatakan para mahasiswa desain interior dalam pameran ini memamerkan tujuh karya yang dikerjakan oleh mahasiswa desain interior semester tiga dan lima. Dalam proses pengerjaannya, Indra melanjutkan dikerjaakan dengan menerapkan metodologi desain Interior mulai dari analisis kebutuhan- perencanaan teknik - desain. 

Indra pun berharap dari pameran desain kali ini mampu memberikan jam terbang serta pengalaman yang berharga bagi para mahasiswa Desain Interior dan  momentum pameran Homedec ini mampu dimaksimalkan oleh mahasiswa untuk membangun networking dengan perusahaan-perusahaan, seniman serta pelaku Desain Interior di Indonesia.

"Mudah-mudahan tahun depan mahasiswa Desain Interior dapat kembali ikut meramaikan paggelaran Homedec ini, karena bagi mahasiswa pameran desain ini mampu memberikan pengalaman berharga mereka dalam berkarya di masa depan dan mampu membangun jaringan dengan para pelaku di dunia industri desain interior di Indonesia," tutupnya.