Venna Melinda bagi-bagi program Indonesia pintar

Venna Melinda bagi-bagi program Indonesia pintar

DITULIS USER

dodik suwarno
Jawa Timur 23 Apr 2018 WIB

KEDIRI. Mantan bintang sinetron sekaligus artis ibukota Venna Melinda, yang kini terjun ke dunia politik, melakukan kunjungan kerjanya sebagai DPR RI Komisi X daerah pemilihan Jawa Timur IV, pasca masa reses. Venna Melinda kali ini mengunjungi Kecamatan Mojo untuk menyerahkan program Indonesia Pintar dari Kementerian Pendidikan RI, senin (23/04/2018)

 

Sebagaimana dilaporkan Bati Tuud Koramil 06/Mojo Pelda Fahturohman saat berada dilokasi bersama-sama Muspika Mojo di SDN Kedawung desa Kedawung, dan acara tersebut diikuti Kepala Sekolah SDN Kedawung I, SDN Keniten I dan II, SDN Pamongan I, SDN Petok serta SD Al Madinah.

 

“Kunjungan saya disini bukan lagi artis, tetapi anggota DPR RI Komisi X daerah pemilihan Jawa Timur IV. Saya disini bertujuan untuk menyerahkan bantuan dari Kementerian Pendidikan RI, yaitu program Indonesia Pintar. Progam ini sangat bagus dan harus kita dukung, termasuk saya ini dan bapak-bapak ibu ibu,” kata Venna Melinda.

 

Tercatat, bantuan yang serahkan secara tunai tersebut, 125 siswa dari SDN Kedawung I, 83 siswa dari SDN Pamongan I, 159 siswa dari SDN Keniten I, 54 siswa dari SDN Keniten II, 5 siswa dari SDN Petok serta 22 siswa dari SD Al Madinah. Secara keseluruhan bantuan tersebut tercatat 448 siswa, dengan bantuan berupa uang tabungan senilai Rp 450.000,- dalam bentuk buku tabungan BRI. Selain itu, siswa siswi juga mendapat snack dan tas kecil, yang juga berasal dari program Indonesia Pintar tersebut.

 

 

“Manfaatkan bantuan dari pemerintah ini sebaik mungkin, gunakan seperlunya dan jangan lupa, bantuan ini untuk pendidikan, bukan untuk yang lainnya. Kalau bantuan ini digunakan betul-betul, pasti ada manfaatnya, terutama bagi putra putri bapak-bapak dan ibu-ibu,” sambung Venna Melinda.

Penulis : dodik suwarno

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.