Sosialisasikan kepedulian Lewat Santunan Yatim Piatu Dan Lansia

Sosialisasikan kepedulian Lewat Santunan Yatim Piatu Dan Lansia

DITULIS USER

dodik suwarno
Jawa Timur 19 Oct 2017 WIB

                                         

PKK Kabupaten Kediri bersama PKK Kecamatan Puncu menggelar bakti sosial santunan yatim piatu yang ditujukan kepada anak-anak se-Kecamatan Puncu. Santunan yatim piatu dan lansia ini dihadiri istri Wakil Bupati Kediri, Hj.Rosidah Masykuri, Danramil Puncu, Kapten Czi Muklasin, Kapolsek Puncu, AKP M.Fuadi ,Camat Puncu, Hadi Subagya serta seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Puncu, kamis (19/10/2017)

 

Acara yang berlangsung di balai Kecamatan Puncu ini, Ny.Rosidah Masykuri berharap ada tindakan langsung dari para dermawan lokal yang memiliki kepedulian sosial untuk membantu anak-anak yatim piatu, khususnya yang tingal di Kecamatan Puncu.

 

“Saya berharap kepedulian dari para dermawan untuk membantu anak-anak yang sangat membutuhkan kasih sayang dan uluran bantuan. Anggap saja, mereka juga anak kandung kita. Dengan uluran tangan bapak ibu sekalian, saya yakin ,anak-anak ini sangat bahagia dan senang menerimanya,” tutur Ny.Rosidah Masykuri.

 

Lebih lanjut, Ny.Rosidah Masykuri yang menjelaskan ,tujuan dari santunan lansia ini untuk mensyukuri dari kelebihan yang sudah diterima dan berbagi kepada yang kekurangan. Demikian juga dalam mensyukuri nikmat yang sudah diberikan dari Tuhan Yang Maha Esa, hendaknya menjadi intropeksi melihat sesama yang ada disekitarnya.

 

“Kita harus selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah melimpahkan rejeki yang lebih. Untuk itu bagi yang berlebihan hendaknya berbagi dengan yang saat ini kekurangan,” tutur Ny.Rosidah Masykuri.

 

 

Sementara itu, di puncak acara, Danramil Puncu, Kapolsek Puncu bersama Camat Puncu secara bergantian menyerahkan bantuan sosial tersebut pada anak-anak yatim piatu dan lansia secara simbolis, dan diteruskan dengan penyerahan secara marathon oleh ibu-ibu PKK Kecamatan Puncu.

Penulis : dodik suwarno

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.