Silaturahmi Bupati Kediri Dan Forpimda Kediri Dengan Masyarakat

Silaturahmi Bupati Kediri Dan Forpimda Kediri Dengan Masyarakat

DITULIS USER

dodik suwarno
ngopiNEWS 05 Jul 2017 WIB

Bupati Kediri, Hj.Haryanti Sutrisno menyambut hangat kedatangan Forpimda Kediri, tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Kediri dalam silaturahmi yang berlangsung dirumah kediamannya. Silaturahmi ini juga sangat erat kaitannya dengan halal bihalal yang sangat identik pasca lebaran terlewati, rabu (05/07/2017)

 

Disamping sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama yang hadir, Dandim Kediri, Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han), Kapolres Kediri, AKBP Sumaryono dan Ketua DPRD Kabupaten Kediri, H.M.Sulkani turut ambil bagian dalam acara yang berlangsung cukup meriah ini. Dalam acara ini, tentu tidak lepas dari saling bersalam-salaman sambil mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri” dan “Mohon Maaf Lahir dan Bathin”. 

 

“Saya harap keharmonisan yang sudah kita jalin selama ini tetap terjaga. Keharmonisan ini juga sebagai bukti adanya komunikasi yang sangat dekat satu sama lain. Komunikasi yang baik tentu menghasilkan kedekatan dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat,” kata Hj.Haryanti Sutrisno saat menyampaikan sambutannya.

 

“Saya atas nama Pemerintah daerah Kabupaten Kediri juga mengucapkan terima kasih atas peran besar TNI dan Polri yang senantiasa turut menjaga keamanan dan ketertiban selama Ramadhan ,Takbir, Shalat Idul Fitri, hingga Lebaran kemarin. Atas support dari bapak Dandim dan bapak Kapolres, keamanan dan ketertiban warga Kediri saat mudik hingga balik lebaran benar-benar terwujud. Lebaran kemarin sangat kondusif, tidak ada kejadian atau peristiwa yang tidak kita inginkan bersama,” sambung Hj.Haryanti Sutrisno.

 

Selain Bupati Kediri, Dandim Kediri dan Kapolres Kediri secara bergantian menyampaikan pandangannya seputar aktifitas Ramadhan hingga lebaran kemarin. Diawali Dandim Kediri, dalam pandangannya, seluruh aktifitas Ramadhan hingga lebaran usai bisa berjalan dengan lancar karena dukungan semua warga Kediri yang sadar akan keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing. Apalagi, sebagian lingkungan masyarakat juga melakukan siskamswakarsa guna mencegah adanya celah-celah tindak kriminal yang bisa datang sewaktu-waktu. Demikian juga Kapolres Kediri, sangat optimis di Kediri ini, semua warganya sadar akan tertib berlalu lintas dijalan, baik melengkapi dirinya dengan helm maupun melengkapi kendaraannya dengan spion, ban yang standard dan lampu yang bisa menyala secara normal.

 

 

 

Penulis : dodik suwarno

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.