Senam Bersama TNI Polri Dan PNS Di Lereng Gunung Klotok

Senam Bersama TNI Polri Dan PNS Di Lereng Gunung Klotok

DITULIS USER

dodik suwarno
ngopiNEWS 26 May 2017 WIB

Senam bersama di penghujung jelang bulan Ramadhan, diadakan di lokasi wisata goa selomangleng yang berada di bawah lereng Gunung Klotok. Lokasi yang cukup jauh dari pusat perkotaan ini memang sangat ideal digunakan berbagai acara seperti senam bersama ini. Senam bersama dipandu langsung Rianti S. dari Kediri Aerobic Center dan berbagai gerakan yang umum dilakukan senam-senam lainnya, jumat (26/05/2017)

 

“Dari informasi yang berkembang, besok semua umat Islam akan menjalankan ibadah puasa dan hari ini mungkin menjadi aktfitas terakhir senam bersama. Tetapi tidak menutup kemungkinan senam bersama ini juga bisa diadakan di selama bulan Ramadhan ,tergantung situasi dan kondisi,” kata Camat Mojoroto, M.Ridwan.

 

Senam bersama ini diikuti anggota Koramil 03/Mojoroto, Polsek Mojoroto dan PNS di lingkungan Kecamatan Mojoroto serta pegawai kelurahan se-Kecamatan Mojoroto. Lokasi yang cukup sejuk dan berada di dibawah pohon-pohon yang rindang, senam berdurasi satu jam tersebut memberi warna tersendiri sebelum Ramadhan berlangsung.

 

 

“Senam bersama ini bisa mempererat silaturahmi lintas institusi, apalagi senam bersama ini dilakukan dibawah lereng Gunung Klotok, udaranya cukup sejuk disini. Kebersamaan lewat olahraga ini diharapkan bisa berlanjut ,meski besok sudah Ramadhan,” kata Danramil Mojoroto, Kapten Inf Arifin Effendi.

Penulis : dodik suwarno

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.