Semarak jalan sehat dalam rangka hari jadi Kabupaten Kediri

Semarak jalan sehat dalam rangka hari jadi Kabupaten Kediri

DITULIS USER

dodik suwarno
Jawa Timur 22 Apr 2018 WIB

KEDIRI. Diikuti ribuan peserta, jalan sehat Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kediri ke-1214 tahun 2018 , disambut antusiasme warga Kediri. Peserta diberangkatkan pagi hari dengan start depan terminal Monumen Simpang Lima Gumul. Pabung Kodim Kediri Mayor Inf Didik Sugeng Kurniawan bersama Danramil Ngasem Kapten Kav Suradi serta 40 anggota Kodim 0809/Kediri turut ambil bagian dalam agenda memperingati hari jadi Kabupaten Kediri ini, minggu (22/04/2018)

 

Dalam sambutannya Bupati Kediri Haryanti Sutrisno menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu momentum tepat untuk menumbuhkan kebersamaan dan mempererat hubungan silaturrahmi antara segenap aparat pemerintah dan masyarakat.

 

“Jalan sehat ini merupakan salah satu kegiatan untuk mengajak masyarakat turut memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1214. Selain sebagai hiburan, kegiatan ini juga berguna untuk memasyarakatkan jalan sehat sebagai aktivitas yang ramah lingkungan dan sangat bermanfaat bagi kesehatan kita,” katanya.

 

Orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Kediri ini juga mengingatkan, agar senantiasa menjaga kenyamanan dan keindahan ,sehingga  menjadi lebih aman tentram. Ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta atas partisipasinya mengikuti gerak jalan sehat tersebut.

 

“Dengan mengucap Bismillah, berangkat dari SLG bersama-sama, mudah-mudahan yang sehat menjadi lebih sehat dan yang sakit menjadi sehat,”pungkasnya.

 

Setelah tiba di finish peserta jalan sehat dihibur dengan live music, games dari MC dengan hadiah menarik serta pengundian hadiah utama dan menarik lainnya.

 

 

Penulis : dodik suwarno

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.