Road To Lebaran Bersama TNI dan Polri Di Kediri

Road To Lebaran Bersama TNI dan Polri Di Kediri

DITULIS USER

dodik suwarno
ngopiNEWS 23 Jun 2017 WIB

Arus lalu lintas pasca lebaran mendatang, diperkirakan bakal mengalami kelonjakan kepadatan kendaraan, dan hal ini sudah menjadi tradisi dari tahun ke tahun. Posko pengamanan lebaran juga sudah berdiri dan ditempati personil TNI dan Polri, dalam hal ini Kodim 0809/Kediri bersama Polres Kediri dan Polresta Kediri, jumat (23/06/2017)

 

Pasi Ops Kodim Kediri, Kapten Arm Nur Solikin mengkonfirmasikan, terdapat 13 posko lebaran yang sudah berdiri dan ditempati personil TNI dan Polri di Kota Kediri maupun Kabupaten Kediri. 7 posko pengamanan lebaran di wilayah hukum Polres Kediri tersebar di Jl.Ahmad Yani atau berada disekitar Stadion Brawijaya, Jl.Dhoho atau berada di sekitar Stasiun PT.KAI, Jl. Raya Mrican yang berada di Kecamatan Mojoroto, Jl. Raya Gringging yang berada di Kecamatan Grogol, Terminal bus yang berlokasi di Kecamatan Mojoroto, Jl.Kapten Tendean atau tepatnya di perempatan Bence dan alun-alun Kota Kediri.

 

Sedangkan 6 posko pengamanan lebaran lainnya yang berada di wilayah hukum Polres Kediri, tersebar di Jl.Raya Papar ,Jl.Raya Plemahan, Jl.Raya Panglima Sudirman atau tepatnya dekat dengan situs Mbah Ringin Budho yang berada di Kecamatan Pare, Jl.Raya Kandangan, Jl.Raya Ringinrejo dan kawasan monumen simpang lima gumul atau yang lebih akrab disebut SLG.

 

Tiap posko yang ada ditempati personil dari Kodim Kediri, disesuaikan dengan permintaan bantuan pengamanan dari Polres Kediri dan Polresta Kediri. Seperti biasa ,dalam pengamanan tiap-tiap posko dibagi dalam 3 shift, yaitu shift pagi, shift siang dan shift malam.

 

 

Saat malam takbir Idul fitri, 260 personil sudah disiapkan untuk membantu kelancaran di wilayah Kabupaten Kediri dan 30 personil disiapkan membantu kelancaran di wilayah Kota Kediri. Untuk pengamanan saat Shalat Idul Fitri yang berlangsung di Kediri, 343 personil sudah disiapkan untuk membantu pengamanan di wilayah Kabupaten Kediri dan 46 personil disiapkan untuk pengamanan di wilayah Kota Kediri. Demikian juga pengamanan di lingkungan masyarakat, 389 personil sudah disiapkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban. 

Penulis : dodik suwarno

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.