Pelatihan Baris Berbaris Bersama Koramil 03/Mojoroto

Pelatihan Baris Berbaris Bersama Koramil 03/Mojoroto

DITULIS USER

dodik suwarno
ngopiNEWS 22 Jul 2017 WIB

Koramil 03/Mojoroto bersama SMPN 1 Kediri, mengadakan pelatihan kepada seluruh siswa/siswi kelas 1 atau 7 di lapangan Bujel Kota Kediri. Dipimpin Bati Tuud Koramil Mojoroto, Peltu Suharno, siswa/siswi SMPN 1 digembleng latihan baris berbaris dibawah teriknya matahari di pagi hari, sabtu (22/07/2017)

 

Dibantu Sertu Malik, Serda Satimin, Serda Santoso dan Sertu Jumadi, siswa siswi tersebut akan mengawali dengan pelatihan tata tertib dan aturan saat melaksanakan upacara bendera, selanjutnya akan diberikan materi yang berkaitan dengan kerapian, keserasian dan ketepatan baris berbaris.

 

Peltu Suharno menjelaskan, siswa/siswi tersebut nantinya akan diikutkan seleksi Paskibra dalam rangka HUT RI tingkat Kecamatan Mojoroto, yang akan berlangsung 1 hingga 5 Agustus mendatang, dan penyeleksian nantinya akan melibatkan staf Kecamatan Mojoroto dan Polsek Mojoroto.

 

 

UPTD Mojoroto sendiri sudah memiliki agenda tertentu ,dengan melibatkan Koramil Mojoroto untuk melatih baris berbaris siswa siswi tingkat SLTA yang berkedudukan di Kecamatan Mojoroto. Disamping persiapan jelang upacara detik-detik Proklamasi, Koramil Mojoroto dan Polsek Mojoroto juga dilibatkan dalam membantu pembinaan dan pelatihan sesuai dengan latarbelakang institusi masing-masing.

Penulis : dodik suwarno

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.