Olahraga Menyatukan Kita Ayo Olahraga Di Haornas

Olahraga Menyatukan Kita Ayo Olahraga Di Haornas

DITULIS USER

dodik suwarno
Jawa Timur 11 Sep 2017 WIB

                                               

Upacara hari olahraga nasional (haornas) berlangsung di balai Kota Kediri ,dengan tema “Olahraga Menyatukan Kita Ayo Olahraga”, dan kali ini Dandim Kediri, Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) didaulat menjadi inspektur upacara. Upacara Haornas ini dihadiri, Walikota Kediri, Abdullah Abubakar, Kapolresta Kediri, Ketua KONI Kediri, Heru Marwanto serta para pelaku dunia olahraga se-Kota Kediri, senin (11/09/2017)

 

Dalam amanah haornas dari Kemenpora yang dibacakan Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) ,“Momentum Hari Olahraga Nasional adalah momen sangat penting dimana kita memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, pengorbanan serta perjuangan seluruh pihak yang berkontribusi dalam membangun kemajuan olahraga dari tingkat daerah hingga pusat, mulai dari atlet, pelatih, manajer, pemilik klub, pimpinan cabang olahraga, para pembuat kebijakan, kampus-kampus dan sekolah olahraga, media dan juga masyarakat yang mencintai olahraga.”

 

Lanjutnya Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) mengatakan ,”Asian Games dan Asian Paragames 2018 harus menjadi momentum kebangkitan kembali kejayaan olahraga Indonesia. Keduanya harus meninggalkan warisan berharga bagi bangsa Indonesia, yakni meninggalkan infrastruktur olahraga yang lebih baik, lebih maju dan lebih modern, dan hal lainnya yang tidak kalah pentingnya adalah mewariskan masyarakat Indonesia yang gemar berolahraga.”

 

Upacara haornas ini juga diikuti 1 SST Korsik, 1 SST Kodim 0809 Kediri, 1 SST Brigif 16/WY, 1 SST Yonif 521/DY, 1 SST Brimob Kediri, 1 SST Polresta Kediri, 1 SST Satpol PP Kota Kediri ,1 SST Dishub ,1 SST Pemkot Kediri, 1 SST BNN, 1 SSK Atlit berprestasi, 2 SST Pelajar SMA, 2 SST Pelajar SMP/MTS dan 1 SST Pramuka

 

“Kita ingin membidik prestasi dari tingginya partisipasi masyarakat dalam kegiatan-kegiatan olahraga, Prestasi adalah sebuah proses panjang melahirkan dan menemukan atlet-atlet elit dari ribuan bahkan jutaan anak-anak Indonesia yang turun ke lapangan olahraga, yang berlari dan terus berlari, bergerak terus berolahraga, menempa dirinya dengan disiplin dan latihan keras untuk menjadi juara,” pungkas orang nomor satu di jajaran Kodim 0809/kediri ini.

 

 

Selain itu, dalam haornas ini juga diserahkan penghargaan kepada atlit-atlit berprestasi yang telah membawa nama Kota kediri ke kancah dunia olahraga tingkat regional Jawa Timur maupun nasional oleh Forpimda Kediri.

Penulis : dodik suwarno

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.