Muspika Pare jadi saksi peletakan batu pertama perumnas

Muspika Pare jadi saksi peletakan batu pertama perumnas

DITULIS USER

dodik suwarno
Jawa Timur 23 Apr 2018 WIB

KEDIRI. Program perumahan rakyat dari salah bank milik pemerintah, secara simbolis dimulai pembangunannya, pasca peletakan batu pertama di Desa Bendo Kecamatan pare Kabupaten Kediri. Peletakan batu pertama ini dihadiri Direktur PT.Inti Sinar Pelangi Rio Sunartedjo, Eko Prayitno dari BTN Kediri, Danramil Pare Kapten Inf Sutejo, Kapolsek Pare AKP Mustakim dan Camat Pare Anik Wuryati, senin (23/04/2018)

 

“Kondisi ekonomi kita kian hari makin bagus, ini harus ditunjang dengan keberadaan bangunan hunian. Tentunya mendirikan bangunan hunian butuh biaya dan untuk itulah sektor perbankan juga berperan dalam hal ini,” ujar Eko Prayitno.

 

Perkreditan rumah menurutnya, sudah sesuai dengan peraturan pemerintah dan aturan-aturan yang jelas. Demikian juga prosedur perkreditan, baik suku bunga maupun jangka waktu pengembalian kredit.

 

“Populasi penduduk makin meningkat, otomatis kebutuhan rumah hunian juga meningkat. Ini yang perlu dicermati para pelaku usaha di sektor infrastruktur, khususnya perumahan rakyat. Harga murah tapi kualitas bangunan bagus, itulah yang mayoritas dipilih konsumen,” pungkasnya.

 

Dalam sambutannya, Rio Sunartedjo sangat berterima kasih atas dukungan warga Desa Bendo yang berkenan lahan mereka beralih fungsi menjadi perumahan dan pihaknya juga sudah mengoptimalkan SDM dalam pembangunan rumah hunian yang berkualitas.

 

 

 

Penulis : dodik suwarno

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.