Menguatkan Pendidikan Memajukan Kebudayaan

Menguatkan Pendidikan Memajukan Kebudayaan

DITULIS USER

dodik suwarno
Jawa Timur 02 May 2018 WIB

KEDIRI. Peringatan Hari Pendidikan Nasional di Kediri digelar secara serentak, baik di tingkat pemerintah daerah maupun di tingkat kecamatan. Di tingkat pemerintah daerah di gelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional di 2 tempat, Pemerintah Kota Kediri dan Pemerintah Kabupaten Kediri, rabu (02/05/2018)

 

Di Pemerintah Kabupaten Kediri ,bertindak sebagai inspektur upacara ,Bupati Kediri Haryanti Sutrisno, dan upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional ini diikuti Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan, Ketua Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri Subroto, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Kediri Setyanto Hermawan dan Ketua DPRD Kabupaten Kediri M.Sulkani.

 

 “Marilah kita bersukur, karena pendidikan  nasional dan kebudayaan saat ini berkembang pesat maju, untuk itu kita teguhkan membangun negeri ini dengan lebih pesat lagi, dalam pendidikan kebudayaan nasional,” kata Haryanti Sutrisno.

 

Lanjutnya, 3 tahun terakhir pemerintah telah banyak membangun dunia pendidikan dan sudah dapat dinikmati. Respon secara positif oleh masyarakat ada pada perkembangan infrastruktur pendidikan dan indonesia siap menghadapi perkembangan jaman.

 

“Mau tidak mau dunia pendikan harus lebih terus menerus mengikuti perkembangan jaman. Teruslah ikhlas untuk menguatkan pendidikan dan budaya agar Indonesia menjadi kuat,” sambungnya.

 

Upacara ini juga diikuti anggota Kodim 0809/Kediri, Polres Kediri, Satpol PP Kabupaten Kediri, PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri dan perwakilan pelajar SD, SMP serta SLTA se-Kabupaten Kediri.

 

 

Ditempat terpisah, Plt Walikota Kediri Jumadi bertindak sebagai inspektur upacara di Pemerintah Kota Kediri, dan upacara tersebut diikuti Kasdim Kediri Mayor Inf Joni Morwantoto, Kapolresta Kediri AKBP Anton Haryadi, Ketua Kejaksaan negeri Kota Kediri Martini, Ketua Pengadilan Negeri Kota Kediri Imam Khanafi serta Ketua DPRD Kota Kediri Kholifi Yunan.

Penulis : dodik suwarno

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.