Mantapkan Operasi Mantap Praja Jelang Pilkada Serentak

Mantapkan Operasi Mantap Praja Jelang Pilkada Serentak

DITULIS USER

dodik suwarno
Jawa Timur 05 Jan 2018 WIB

Apel gelar pasukan dalam rangka operasi mantap praja, berlangsung hari ini di lapangan Brimob detasemen 1 kompi C Kediri dan apel gelar pasukan ini dihadiri Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, Kasbrig 16/WY Letkol Inf Verianto Napitupulu, Pabung Kodim Kediri Mayor Inf Didik Sugeng, Pasi Ops Kodim Kediri Kapten Kav Puguh Bintarto, Danramil Mojoroto Kapten Czi Muklasin serta Dansubdenpom Kediri Kapten Cpm Mustopa, jumat (05/01/2018)

 

Disamping itu, apel gelar pasukan ini juga diikuti 1 SST Kodim 0809/Kediri, 1 SSR Subdenpom Kediri, 1 SST Brimob, 1 SST Polwan, 1 SST Satlantas, 1 SST Satpol PP, 1 SST Dishub, 1 SST Senkom, 1 SST Linmas, 1 SST Pramuka ,1 SST Sabhara Polresta Kediri, 1 SST Intel, 1 SST Reskrim serta 1 SST Brigif 16/WY.

 

Dengan tema “Polri yang promoter siap mengamankan pilkada serentak 2018, AKBP Anthon Haryadi selaku inspektur apel gelar pasukan menhimbau semua pihak turut mendukung suksesnya pilkada serentak yang bakal berlangsung di Kediri. Menurutnya, keamanan dan ketertiban jelang, saat dan usai pilkada serentak sangat penting, karena masyarakat sangat menginginkan kedamaian saat pilkada serentak.

 

“Kita perkuat soliditas untuk mewujudkan pilkada serentak, pemilihan walikota dan wakil walikota Kediri dan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jatim dapat berlangsung damai. Kita maksimalkan segala SDM untuk mewujudkannya, jelang, saat dan usai pilkada serentak. Semua harus saling bersinergi dan kompak menjaga keamanan dan ketertiban serta mewujudkan Kediri yang kondusif,” kata AKBP Anthon Haryadi.

 

Sementara itu, Mayor Inf Didik Sugeng mengkonfirmasikan, agenda pesta demokrasi level regional pilkada Kediri dan pilkada Jatim harus ada kerjasama dari semua pihak, khususnya yang berada di Kediri, termasuk Kodim Kediri.

 

 

“Kita harus bekerjasama dengan semua pihak, apalagi Kediri ini sangat luas wilayahnya, perlu komunikasi yang baik. Kita sangat berharap pilkada serentak nantinya berlangsung damai dan tidak terjadi kejadian atau peristiwa yang tidak kita inginkan bersama,” ungkap Mayor Inf Didik Sugeng.

Penulis : dodik suwarno

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.