Kunjungan Pertama Diawal Tahun Baru di Objek Renovasi RTLH

Kunjungan Pertama Diawal Tahun Baru di Objek Renovasi RTLH

DITULIS USER

dodik suwarno
Jawa Timur 03 Jan 2018 WIB

Diawal tahun baru, Dandim Kediri Letkol Inf Slamet Suprijanto bersama Pasi Ter Kodim kediri Kapten Inf Warsito dan Danramil Grogol Kapten Inf Suliyono ,melakukan kunjungan kerjanya yang pertama, pasca usai hingar bingar pergantian tahun. Kemarin sore, Letkol Inf Slamet Suprijanto meninjau langsung kondisi terkini pasca tuntasnya program renovasi RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) yang dikhususkan bagi para veteran, termasuk yang ada di Desa Bulusari Kecamatan Tarokan ini, rabu (03/01/2018)

 

Sementara itu Kapten Inf Warsito menjelaskan ,“Percepatan renovasi RTLH ini sangat dibutuhkan, karena saat ini memasuki musim hujan, mau tidak mau semua harus segera dituntaskan secara cepat. Kendala di lapangan saat musim hujan sudah pasti ada.”

 

Lebih lanjut Kapten Inf Warsito juga mengungkapkan, pelaksanaan renovasi RTLH ini sudah diinformasikan kepada Ketua RT dan RW maupun perangkat desa setempat. Selanjutnya, bangkitnya kesadaran untuk bergotongroyong terhadap sesama, khususnya saat pembongkaran maupun pengerjaan.

 

Demikian juga ungkapan terima kasih juga diampaikan Kapten Inf Suliyono ,“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh warga Desa Bulusari yang selama ini turut bergotongroyong. Tanpa bantuan dan dukungan warga, rasanya sulit sekali memenuhi target sesuai rencana, apalagi waktu yang ditargetkan sangatlah sempit.”

 

Letkol Inf Slamet Suprijanto juga menyempatkan waktunya melihat kondisi dalam bangunan dan sempat menanyakan struktur maupun bahan dasar bangunan kepada Danramil Wates. Selain itu, Dandim Kediri juga bertanya jawab seputar kondisi akhir bangunan kepada pemilik rumah yang notabene memiliki andil dalam perjalanan sejarah bangsa ini.

 

 

Dalam ngobrol singkatnya, Sukardi mengaku sangat senang atas kunjungan Dandim Kediri dikediamannya yang sudah 100% berubah total. Dirinya sangat bangga pernah ikut andil mempertahankan kedaulatan NKRI, walaupun pada kenyataannya kondisi ekonominya masih serba kekurangan. 

Penulis : dodik suwarno

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.