Komitmen Untuk Maju Dalam Hari Jadi Kota Kediri

Komitmen Untuk Maju Dalam Hari Jadi Kota Kediri

DITULIS USER

dodik suwarno
ngopiNEWS 27 Jul 2017 WIB

Peringatan hari jadi Kota Kediri ke 1138 berlangsung di halaman balai Kota Kediri hari ini, dan upacara hari jadi tersebut dihadiri sederet Muspida Kota Kediri, antara lain, Walikota Kediri, Abdullah Abubakar, Danbrigif 16/WY ,Kolonel Inf Samuel Jeferson Aling, Dandim Kediri, Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han), Danyon 521/DY, Letkol Inf Made Sandi Agusto, Kapolresta Kediri, AKBP Anthon Haryadi dan Ketua DPRD Kota Kediri, Kholifi Yunon, serta turut ambil bagian 1 SST Kodim 0809/Kediri, 1 SST Brigif 16/WY, 1 SST Yonif 521, 1 SST Polresta Kediri, 1 SST Brimob Kediri, 1 SST Satpol PP Kediri dan 1 SST Dishub, kamis (27/07/2017)

 

Walikota Kediri ,selaku inspektur upacara mengatakan, peringatan ini sebagai tonggak intropeksi diri untuk memajukan Kota Kediri, dengan dukungan situasi yang kondusif dan harmonis, serta harapan Kota Kediri akan jauh dari segala permasalahan yang rumit dan musibah. Berdasarkan data statistik BPS Kediri, keluarga tidak mampu di Kota Kediri mengalami penurunan dan hal tersebut patut direspon positif. Demikian juga dalam melaksanakan setia program dari Pemerintah Pusat maupun daerah, diharapkan mampu mendongkrak kesejahteraan masyarakat terutama warga Kota Kediri.

 

“Sebagai warga Kota Kediri yang baik ,tentu harus memahami cikal bakal kota dimana ia tinggal atau dilahirkan ,dan tidak mengabaikan setiap jengkal budaya yang lahir dan berkembang disini. Sudah sepantasnya sebagai warga yang baik harus komitmen membangun dan berkarya diberbagai sektor ,baik fisik dan non fisik untuk keberlangsungan ruang lingkup atau komunitas masyarakat dalam tatanan hidup berbangsa dan bernegara,” ujar Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) kepada awak media lokal disela-sela ceremonial hari jadi Kota Kediri.

 

“Tetapi ingat, sebagai warga Kota Kediri tidak begitu saja melupakan perjalanan atau riwayat pendahulu kita, bagaimana mereka berjuang melalui bentuk perlawanan hingga berjuang membangun kota dengan pikiran dan karyanya yang bisa dirasakan generasi masa kini,” tambah AKBP Anthon Haryadi.

 

 

 

Penulis : dodik suwarno

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.