Komitmen Lintas Sektoral Dalam Penandatanganan PSC Di Kediri

Komitmen Lintas Sektoral Dalam Penandatanganan PSC Di Kediri

DITULIS USER

dodik suwarno
ngopiNEWS 26 May 2017 WIB

Sosialisasi berbagai institusi berlangsung di balai Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, sekaligus penetapan komitmen dalam penandatanganan Public Service Center (PSC). Penandatanganan komitmen ini dilakukan Danramil Mojoroto, Kapten Inf Arifin Effendi, Kapolsek Mojoroto, Kompol Didit Prihantono ,Camat Mojoroto, M.Ridwan, serta Kepala Kelurahan se-Kecamatan Mojoroto, jumat (26/05/2017)

 

“Pelayanan PSC nantinya akan mewadahi suara warga Kota Kediri. Untuk prakteknya kita lihat dalam sepekan ini, kalau masih belum dapat secara menyeluruh diketahui atau dipahami warga, kita akan sosialisasikan tiap-tiap kelurahan. PSC ini sangat efektif dan efisien, efektif waktu dan efisien pelaporan. Kita harus dukung secara keseluruhan,” kata M.Ridwan.

 

Menanggapi hal tersebut, Kapten Inf Arifin Effendi mengatakan, “PSC bisa juga menjadi acuan partisipasi masyarakat untuk mengupdate segala bentuk pelaporan. Kita harus komitmen menggerakkan masyarakat untuk menggunakan program PSC ini sebaik mungkin. Apalagi kedepan ,seluruh pelayanan masyarakat akan bisa ditanggapi melalui satu pintu.”

 

“Yang berkaitan dengan apa yang ditangani Kecamatan kita input ke kecamatan, yang berkaitan dengan apa yang ditangani Puskesmas kita input ke Puskesmas, mungkin kedepan lebih diperlebar ke tingkat Koramil atau Polsek,” tambah M.Ridwan.

 

 

Kompol Didit Prihartono sepakat untuk mendukung program ini,” Sangat luar biasa, kita bisa mengakses secara bebas pelayanan warga Kota Kediri. Sangat ideal pada jaman sekarang, semua serba instan, kita harus mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat, agar menggunakan pelayanan ini”.

Penulis : dodik suwarno

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.