Kodim 0809/Kediri Sambut HUT TNI ke 72 Lewat Pemasangan Banner

Kodim 0809/Kediri Sambut HUT TNI ke 72 Lewat Pemasangan Banner

DITULIS USER

dodik suwarno
Jawa Timur 06 Sep 2017 WIB

Sesuai instruksi Dandim Kediri, Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han), dalam rangka HUT TNI ke 72 tahun 2017 ini, Koramil jajaran Kodim 0809/Kediri diwajibkan memasang spanduk atau banner terkait jargon TNI ke 72, dan pemasangan banner atau spanduk ini dilakukan secara serentak. Sebelumnya beberapa kegiatan terkait dengan HUT TNI ke 72 juga digelar Kodim Kediri, seperti karya bakti, lomba baca puisi, lomba seni tari, bazar murah, pembagian sembako gratis dan turnamen bola voli, rabu (06/09/2017)

 

Dari keterangan Pasi Ops Kodim Kediri, Kapten Arm Nur Solikin, secara keseluruhan spanduk atau banner yang terpasang di Koramil jajaran Kodim Kediri ,baik ukuran maupun jenis bahannya sama, sedangkan pemasangannya sendiri relatif hak preogratif masing-masing Koramil, dengan catatan bisa terlihat dari pandangan umum. Pemasangan banner atau spanduk dengan jargon HUT TNI ini, tidak lepas dari instruksi Dandim Kediri untuk segera dilakukan pemasangan.

 

Sementara itu, Pasi Ter Kodim Kediri ,Kapten Inf Warsito menjelaskan, “Memang sudah menyiapkan spanduk atau banner ini sebelumnya dan terkait dengan berbagai kegiatan dalam rangka HUT TNI, juga sudah dilakukan, baik yang diadakan di dalam ruang lingkup Makodim Kediri maupun diluar. Secara keseluruhan tercatat 23 spanduk atau banner yang sudah terpasang, dan pemasangannya harus bisa dilihat pandangan umum atau di depan jalan raya.”

 

Publikasi lewat media elektronik, online maupun media sosial juga akan dilakukan secara bertahap, untuk sementara publikasi beberapa kegiatan terkait HUT TNI ke 72 ,sudah dilakukan Kodim Kediri sebelumnya. Sedangkan untuk jargon HUT TNI ke 72, dilakukan lewat media sosial facebook, twitter, instagram dan youtube.

 

 

Penulis : dodik suwarno

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.