Kebersamaan Dalam Selamatan HUT TNI ke 72

Kebersamaan Dalam Selamatan HUT TNI ke 72

DITULIS USER

dodik suwarno
Jawa Timur 11 Oct 2017 WIB

Selamatan berlebel HUT TNI ke 72, dilangsungkan pagi tadi di aula Makoramil 22/Semen dan acara ini turut dihadiri seluruh perangkat desa se-Kecamatan Semen serta anggota Polsek Semen. Acara selamatan ini tidak hanya pertama kali ini saja, melainkan sudah bertahun-tahun secara rutin diadakan Koramil Semen  ,rabu (11/10/2017)

 

Danramil Semen, Kapten Kav Puguh Bintaro bersama Kapolsek Semen, AKP Riko S. dan Camat Semen, Sujarwo satu persatu menyampaikan pandangannya seputar HUT TNI sesuai versi masing-masing.

 

Menurut Kapten Kav Puguh Bintarto, selamatan ini tidak lepas dari budaya tradisional sekaligus sarana silaturahmi lintas institusi. Sama halnya ketika HUT Bhayangkara, Polsek Semen juga mengadakan acara serupa yang berlangsung di pelataran Mapolsek Semen.

 

“Acara ini tidak lebih tidak kurang untuk tetap menjaga silaturahmi. Kita harap tahun depan juga akan tetap diadakan, baik nantinya HUT TNI atau HUT Bhayangkara. Apalagi jarak antara Koramil dengan Polsek berdekatan ,cuma 100 meter,” kata Kapten Kav Puguh Bintarto.

 

Sementara itu, AKP Riko S berharap kebersamaan antara TNI dan Polri terus berlangsung harmonis, khususnya di Kecamatan Semen ini. Bagi Kapolsek Semen ini, soliditas antara TNI dan Polri akan berdampak positif bagi kondisi keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat se-Kecamatan Semen.

 

“Kerjasama yang baik akan menghasilkan hasil yang baik. Kita mantapkan kerjasama yang selama ini harmonis. Semuanya itu untuk masyarakat, terutama yang tinggal di Kecamatan Semen,” kata AKP Riko S.

 

Ucapan selamat HUT TNI ke 72 juga mengalir dari perangkat desa se-Kecamatan Semen dan puncak acara tentunya ialah memotong tumpeng yang sudah disiapkan sejak pagi ini.

 

 

 

Penulis : dodik suwarno

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.