Karya Bakti Tetap Jalan Sambil Menunggu Waktu Berbuka Puasa  

Karya Bakti Tetap Jalan Sambil Menunggu Waktu Berbuka Puasa  

DITULIS USER

dodik suwarno
ngopiNEWS 04 Jun 2017 WIB

 

Kendati saat ini bulan Ramadhan masih berlangsung, Koramil 08/Kras bersama Polsek Kras tetap membantu masyarakat untuk melaksanakan karya bakti yang berlokasi Di Desa Bendosari Kecamatan Kras Kabupaten Kediri, sekaligus menunggu waktu berbuka puasa petang nanti. Jalan yang dulunya hanya berukuran tidak kurang dari 2 meter, nantinya akan diperlebar menjadi 2,5 meter, dengan memotong tanaman dan membersihkan rerumputan yang ada di kanan kiri jalan, minggu (04/06/2017).

 

Gunardi, selaku Kepala Desa Bendosari, menuturkan , keberadaan jalan tembus tersebut sangat penting, karena menghubungkan antara Dusun Bendo Lor dengan Bendo Kidul, dan jalan itu satu-satunya akses keluar dari Dusun Bendo Lor, karena disekitar dusun tersebut dikelilingi areal lahan pertanian.

 

Disamping itu, kebutuhan para petani setempat untuk menjual produksi pertaniannya hanya ada pada jalan tersebut, dan usai jalan tersebut dilebarkan, nantinya dibangun jalan makadam, agar ketika hujan turun deras ,jalan tersebut tidak terlalu becek.

 

Bati Tuud Koramil Kras, Peltu M.Tamsir menjelaskan, 6 anggota Koramil Kras sudah terjun ke lapangan untuk melebarkan jalan tersebut sejak hari sepekan lagi, sedangkan hari rabu diistirahatkan, karena ada kegiatan detik-detik Proklamasi, sedangkan kamis kemarin sudah mulai beraktifitas membantu warga.

 

 

Khusus hari minggu ini, Polsek Kras turut membantu warga, dan sesuai rencana, jalan tembus ini akan dipasang bebatuan untuk dibangunkan jalan makadam, dengan lebar 2,5 meter dan panjang 80 meter.

Penulis : dodik suwarno

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.