Jalan Sehat Bersama Sambut HUT Korpri

Jalan Sehat Bersama Sambut HUT Korpri

DITULIS USER

dodik suwarno
Jawa Timur 29 Nov 2017 WIB

Pagi hari yang cerah usai diguyur hujan semalaman, memberi warna tersendiri bagi seluruh peserta jalan sehat dalam rangka HUT Korpri bersama Koramil 22/Semen dan Polsek Semen serta masyarakat khususnya yang berdomisili di Kecamatan Semen, rabu (29/11/2017)

 

Start diawali di halaman kantor Kecamatan Semen dan finish juga ditempat yang sama. Jarak tempuh rute jalan sehat ini juga tidak sebegitu jauh, hanya sekitar 3 km.

 

Bersama Camat Semen Sujiwo, Danramil Semen Kapten Inf Arifin Effendi dan Kapolsek Semen AKP Riko S. turut berbaur dengan PNS di lingkungan Kecamatan Semen dan masyarakat sekitar. Tidak ketinggalan, anggota Koramil Semen dan Polsek Semen turut meramaikan suasana pagi hari yang sejuk ini berjalan bersama-sama dari kantor Kecamatan Semen.

 

Dari penjelasan Sujiwo, jalan sehat ini sudah rutin diagendakan setiap HUT Korpri dan setiap perhelatannya, seluruh perangkat desa se-Kecamatan Semen juga turut berpartisipasi bersama masyarakat sekitar. Rute yang dilewati dari tahun ke tahun relatif sama, karena rute ini tidak terlalu mengganggu aktifitas warga disebabkan rute yang dilalui bukan jalan umum melainkan jalan pedesaan.

 

Usai jalan sehat, para peserta bersitirahat sejenak sambil mendengarkan alunan musik yang dipadukan suara dari para peserta yang ingin malenatunkan satu atau dua lagu. Disamping itu, sajian nasi pecel turut mewarnai acara yang berlangsung pagi hari ini.

Penulis : dodik suwarno

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.