Isi Waktu Senggang Dengan Pembersihan Tempat Ibadah

Isi Waktu Senggang Dengan Pembersihan Tempat Ibadah

DITULIS USER

dodik suwarno
ngopiNEWS 05 Jun 2017 WIB

Mengisi waktu di sore hari sambil menunggu waktunya berbuka puasa di bulan Ramadhan ini, Koramil 18/Plemahan bersama masyarakat ,melakukan pembersihan masjid Al Ihsan yang berlokasi di Desa Wonokerto Kecamatan Plemahan. Pembersihan ini dilakukan untuk mengisi aktifitas yang kosong, khususnya yang berkaitan dengan fasilitas umum yang ada di Kecamatan Plemahan ,senin (05/06/2017).

 

Bati Tuud Koramil Plemahan ,Peltu Priono menjelaskan, pembersihan yang dilakukan ini berkaitan akan dilaksanakannya wawasan kebangsaan yang ditempatkan dihalaman masjid. Untuk itu, seluruh areal masjid akan dibersihkan secara keseluruhan, agar nantinya ketika acara berlangsung, pemandangan yang asri dan hijau dapat dirasakan para tamu undangan.

 

Wawasan kebangsaan tersebut berkaitan erat dengan tema yang sudah ditetapkan , yaitu Bhinneka Tunggal Ika. Sedangkan fokus utama dari tamu yang akan diundang ialah tokoh lintas agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan perangkat desa se-Kecamatan Plemahan.

 

Selain itu, Masjid Al Ihsan ini cukup strategis bila ditinjau dari geografisnya, karena lokasinya hampir berada ditengah wilayah Kecamatan Plemahan. Demikian juga bagi tamu undangan yang menuju lokasi ini, akses jalan besar dari berbagai jalur umum maupun alternatif cukup memudahkan.

 

 

Penulis : dodik suwarno

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.