Halal Bihalal KONI Kota Kediri Bersama Atlit Berprestasi

Halal Bihalal KONI Kota Kediri Bersama Atlit Berprestasi

DITULIS USER

dodik suwarno
ngopiNEWS 14 Jul 2017 WIB

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Kediri menggelar halal bihalal yang dilangsungkan di aula Makodim 0809/Kediri dan halal bihalal ini dihadiri Ketua Umum Koni Kota Kediri ,Heru Marwanto, Walikota Kediri, Abdullah Abubakar dan Kasdim Kediri, Mayor Inf Joni Morwantoto, jumat (14/07/2017)

 

“Keberadaan KONI ditujukan untuk mewujudkan meningkatkan prestasi olahraga yang membanggakan daerahi, mampu membangun watak insan olahraga, mengangkat harkat dan martabat kehormatan bangsa melalui keikutsertaan olahraga yang  mempererat, membina persatuan dan kesatuan bangsa, serta memperkokoh ketahanan nasional. KONI Kota Kediri sebagai suatu organisasi tentunya juga harus dapat menampung berbagai program dan kegiatan yang telah dirancang untuk mencapai tujuan organisasi secara efektif dan efisien yang berorientasi kepada sasaran organisasi. Oleh karenanya KONI Kota Kediri beserta segenap jajarannya mencanangkan Bisa, Bisa ,Bisa meraih prestasi, melaksanakan tertib administrasi dan mewujudkan transparansi,” kata Heru Marwanto dihadapan tamu undangan dan atlit berprestasi se-Kota Kediri

 

“Keberhasilan KONI Kota Kediri sangat tergantung pada kinerja cabang olahraga berikut kerjasama dan koordinasi dengan berbagai jajaran horizontal dan vertikal yang terkait. Untuk menunjang hal tersebut, dalam penyusunan program kerjanya melibatkan pengurus cabang, pelatih dan instansi terkait. Khusus untuk meningkatkan prestasi cabang olahraga, juga dilaksanakan berbagai pelatihan yang sehingga mampu mengimplementasikan sistem pelatihan yang terkoordinasikan secara sempurna, dilandasi oleh ilmu kepelatihan terbaru, didukung oleh personel yang profesional, serta manajemen yang transparan, akuntabel, serta berorietasi pada pencapaian target,” sambung Heru Marwanto.

 

Walikota Kediri dalam sambutannya mengatakan, demi memajukan prestasi cabang olahraga Kota Kediri, Pemerintah Kota Kediri tahun 2017 ini mengucurkan bantuan dana hibah sebesar Rp 10 miliar ke KONI. Kucuran dana tiap tahun ini diharapkan dapat memacu semangat semua atlit Kota Kediri dalam berlatih hingga di ajang kejuaraan.

 

“Dengan adanya bantuan hibah tersebut seluruh cabang olahraga di Kota Kediri semakin bertambah baik dan juga dapat membanggakan Kota Kediri. Mari kita cetak atlit yang bisa membanggakan Kota Kediri hingga disegani ditingkat nasional. Sebab, tidak hanya bidang pemerintahan saja yang bisa membanggakan nama Kota Kediri, olahraga pun juga bisa,” jelas Abdullah Abubakar.

 

 

Penulis : dodik suwarno

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.