Gelar Pembagian Sembako Gratis Ditengah Bulan Ramadhan Tekan Harga Pasar

Gelar Pembagian Sembako Gratis Ditengah Bulan Ramadhan Tekan Harga Pasar

DITULIS USER

dodik suwarno
ngopiNEWS 13 Jun 2017 WIB

Pembagian sembako gratis berlangsung sore ini di Desa Tiron Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri, dan pembagian sembako gratis ini dihadiri Ny.M.Masykuri istri dari Wakil Bupati Kediri. Pada acara ini, Peltu M.Khoirudin selaku Danposramil Banyakan sekaligus mewakili Danramil Grogol turut mengikuti jalannya pembagian sembako gratis kepada 500 warga se-Kecamatan Banyakan, selasa (13/06/2017)

 

Dari keterangan Peltu M.Khoirudin, paket sembako gratis yang dibagikan terdiri dari 5 kg beras, 2 liter minyak goreng dan 2 kg gula. Ke 500 warga yang mendapat bantuan sembako gratis tersebut berasal dari Desa Jatirejo 70 orang, dari Desa Ngablak 50 orang, dari Desa Sendang 60 orang, Desa Banyakan 50 orang, Desa Tiron 55 orang, Desa Jabon 50 orang, Desa Manyaran 60 orang, Desa Maron 55 orang dan Desa Parang 50 orang. Paket sembako gratis dapat diambil warga apabila sanggup menunjukkan kupon pengambilan yang sudah dibagikan perangkat desa masing-masing ,dan warga yang berhak mendapat sembako gratis itu sudah masuk kriteria sebagai keluarga tidak mampu berdasarkan asumsi perangkat desa setempat.

 

“Saya harap dengan adanya pembagian paket sembako gratis ini, harga di pasaran tetap stabil tidak naik. Kalaupun naik ya jangan terlalu naik berlebihan, agar warga yang kemampuan ekonominya pas-pasan bisa menjangkaunya. Tapi saya harap harga pasar di Kediri tidak naik,” ujar Ny.M.Masykuri.

 

Istri wakil Bupati Kediri ini juga memotivasi keluarga tidak mampu untuk selalu mensyukuri nikmat hidup yang sudah diberikan Tuhan Yang Maha Esa dan tidak boleh terlalu menggerutu. Semua tantangan hidup harus dilewati dengan gagah berani dan gentleman ,tidak boleh pantang menyerah menghadapi perkembangan jaman.

 

Peltu M.Khoirudin mengkonfirmasikan, tanda-tanda harga pasar mengalami kenaikan masih belum ada atau belum nampak. Harga yang tercantum dalam barang-barang konsumen ,relatif masih sama dari bulan-bulan sebelumnya, hal itu menunjukkan harga pasar di Banyakan Kediri masih stabil.

 

 

Penulis : dodik suwarno

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.