Forpimka Pesantren Turut Ramaikan Bazarku Bazarmu

Forpimka Pesantren Turut Ramaikan Bazarku Bazarmu

DITULIS USER

dodik suwarno
ngopiNEWS 24 Jul 2017 WIB

Pemerintah Kota Kediri kemarin malam mengelar Bazarku ini Bazarmu jilid III dengan tema "Berkelanjutan Merajut Harmoni" di Lapangan Gajah Mada Pesantren Kota Kediri. Kegiatan yang telah diadakan ketiga kalinya  ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan potensi perekonomian masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Pesantren, dan kegiatan ini sekaligus menjadi rangkaian kegiatan peringatan hari jadi Kota Kediri. Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar bersama Danramil Pesantren, Kapten Arm Nur Solikin, Kapolsek Pesantren, Kompol Nurisanah ,Camat Pesantren dan Eko Lukmono Hadi hadir dalam acara tersebut, senin (24/07/2017)

 

“Di saat kita bisa menarik perhatian warga Kota Kediri dan sekitarnya melalui kegiatan ini, kita bisa mempromosikan produk-produk UMKM kita kepada masyarakat luas. sebelumnya Kecamatan Pesantren pernah menggelar kegiatan Festival Lampion, Cakarwesi Movement dan Bazarku ini Bazarmu 1 ,berharap kedepan akan semakin banyak acara yang digelar untuk menunjukkan potensi UMKM,” kata Abdullah Abubakar

 

Dalam acara yang sama, satuan perlindungan masyarakat (Satlinmas) Kecamatan Pesantren berkolaborasi dengan mahasiswa dan kelompok seni jaranan melakukan atraksi yang membuat acara semakin meriah. Selain UMKM, kegiatan Bazarku ini Bazarmu jilid III ini juga menghadirkan Kediri Pet Lovers (KPL), komunitas pecinta satwa di Kediri. Iko, salah satu pengurus KPL mengungkapkan hadirnya KPL dalam acara ini untuk memberikan edukasi  masyarakat tentang karakter hewan. Group band Ken Arok juga turut meramaikan kegiatan bazarku bazarmu jilid III dan antusiasme pengunjung memadati lapangan Gajah Mada ini.

 

“Semoga acara yang bisa menggerakkan ekonomi di Pesantren dan Kota Kediri seperti ini bisa menjadi agenda tahunan agar semakin banyak pula potensi-potensi ekonomi Kota Kediri  bergerak kearah yang semakin baik,” pungkas Abdullah Abubakar

 

 

 

Penulis : dodik suwarno

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.