Danramil Kota : Hargai pendapat orang lain saat pilkada

Danramil Kota : Hargai pendapat orang lain saat pilkada

DITULIS USER

dodik suwarno
Internasional 17 Apr 2018 WIB

KEDIRI. Silaturahmi Perip (Perhimpunan Istri Purnawirawan) Kota dan Kabupaten Kediri diadakan di ruang pertemuan Pepabri yang berada tidak jauh dari keberadaan Makodim Kediri. Danramil Kota Kapten Arm Bangun Budi Adi bersama Ketua Pepabri Kediri Sudjono dan Ketua Perip Kediri Ny.Budi Santoso, turut menhadiri pertemuan dalam rangka HUT ke-54 Perip, selasa (17/04/2018)

 

“Sebentar lagi kita memasuki pilkada, ibu-ibu memiliki hak suara, sedangkan kita sebagai TNI tetap konsekuen pada posisi netral tidak berpihak kepada siapapun juga. Ibu-ibu ini juga ibu-ibu saya, untuk itu saya menghimbau kesadaran untuk menghormati dan menghargai hak suara orang lain,” kata Kapten Arm Bangun Budi Adi.

 

Lanjutnya, beda pilihan sangatlah wajar dan itu diperbolehkan, karena itu hak masing-masing pribadi. Dalam memilih pilihannya, kurang tepat bila memaksakan kehendaknya kepada orang lain, apalagi sampai memusuhinya.

 

“Masyarakat kita beragam, ada yang ini ada yang itu, tetapi tetap rukun. Sangat tepat kalau kita menyadari keberagaman itu. Jangan sampai keberagaman ini dicampuradukan kepentingan lain. Kami berharap, ibu-ibu juga konsekuen memelihara keberagaman ini untuk menjga persatuan dan kesatuan, terutama di Kediri ini.

 

Sementara itu dalam sambutannya ,Sudjono menceritakan kilas balik seorang anggota TNI yang berusaha melaksanakan perintah sesuai instruksi komandannya. Semua itu dilakukan karena ada maksud dan tujuan yang jelas. Disamping itu, kerelaan untuk tetap mempertahankan kedaulatan negeri ini, harus tetap ada, walaupun sudah berstatus purnawirawan.

 

Diacara ini, Ny.Budi Santoso didaulat untuk memotong tumpeng yang sudah disediakan, sebagai tanda ucapan syukur atas HUT ke-54 Perip yang sampai detik ini masih bisa dilaksanakan secara bersama-sama.

 

 

Penulis : dodik suwarno

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.