Dandim Kediri Lepas Masa MPP Kapten Arh Sadino

Dandim Kediri Lepas Masa MPP Kapten Arh Sadino

DITULIS USER

dodik suwarno
ngopiNEWS 06 Jul 2017 WIB

Upacara pelepasan prajurit TNI yang masuk masa MPP, dilangsungkan di aula Makodim 0809/Kediri, dan upacara tersebut dipimpin langsung Dandim Kediri, Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) serta diikuti seluruh perwira dan sebagian anggota Kodim Kediri, kamis (06/07/2017)

 

Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) berpesan,  setiap prajurit TNI punya watak, punya sifat, punya perilaku yang berpegang dan berpedoman pada identitas sebagai warga negara Indonesia, yaitu berpegang pada Pancasila sebagai ideologi dan berpedoman pada UUD 1945 sebagai dasar pokok berbangsa bernegara.

 

"Walau saat ini secara resmi status MPP sudah ada ditangan, bukan berarti mengabaikan Pancasila sebagai ideologi dan UUD 1945 sebagai dasar pokok berbangsa bernegara, karena kedua hal tersebut sudah mutlak dan absolut bagi setiap warga negara Indonesia," kata Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han)

 

Kapten Arh Sadino semasa aktif di ruang lingkup Kodim Kediri, pernah menjabat Danramil Kota periode 2013-2015, menjabat Danramil Grogol periode 2011-2013, menjabat Danramil Kandat periode 2009-2011, menjabat Danramil Plosoklaten periode 2007-2009 dan menjabat Danramil Kepung periode 2005-2007.

 

Sedangkan saat terakhir jabatan, pasca upacara pelepasan ini, Kapten Arh Sadino menjabat Danramil Wates sejak tahun 2015 hingga 2017. Selain Kapten Arh Sadino yang sudah memegang status MPP,  3 anggota Kodim Kediri lainnya.

 

 

Penulis : dodik suwarno

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.