Nirmala Ratimanjari Sekretaris Hashim Ketahuan Aborsi Di Filipina

10 Apr 2019 15:06   Politik
Nirmala Ratimanjari Sekretaris Hashim Ketahuan Aborsi Di Filipina
NIRMALA RATIMANJARI, SEKRETARIS HASHIM KETAHUAN ABORSI DI FILIPINA
OH KEJAMNYA HASHIM.....

NIRMALA RATIMANJARI, belakangan ini namanya mencuat, sejak kasus perselingkuhannya dengan Hashim Djojohadikusumo terungkap. Sebuah situs dan laman twitter memuat perselingkuhan yang dilakukan Hashim dengan sekretaris pribadinya yang bernama Nirmala Ratimanjari, seorang wanita keturunan India.

Perselingkuhan terjadi pada tanggal 26 Maret 2019 di Hotel AYANA Midplaza Jakarta. Berdasarkan info yang beredar, Hashim sengaja menjatuhkan hatinya kepada Nirmala dan meninggalkan istrinya serta mengabaikan omongan anaknya Rahayu Saraswati yang tidak menyukai kehadiran Nirmala.

Bukan hanya Sara (Rahayu Saraswati) yang tidak menyukai Nirmala. Bahkan di awal-awal Nirmala bergabung dalam perusahaan milik Hashim (Arsari Group), Prabowo sudah mewanti-wanti Hashim agar berhati-hati dengan wanita ini. Prabowo mendapatkan informasi bahwa Nirmala ini adalah agen ganda dari pihak lawan. Saat ini Nirmala memegang jabatan penting di Gerindra dan tim BPN sebagai Kepala Departemen Media Informasi Internal.

Setelah kasus perselingkuhan itu mencuat, rupanya itu bukanlah satu-satunya perbuatan bejat yang dilakukan Hashim. Ketika suatu saat Nirmala diketahui mengandung buah cinta terlarang mereka, Hashim buru-buru meminta agar janin itu dugugurkan dari kandungan.

Nirmala diminta Hashim untuk terbang ke Manila, Filipina untuk menggugurkan kandungannya. Nirmala diketahui beberapakali terbang ke Manila, karena di sana dia memiliki seorang sahabat, yang juga menjadi rekan bisnisnya. Dengan bantuan sahabatnya itu, Nirmala melakukan aborsi di salah satu klinik aborsi di Manila.

Uniknya peristiwa aborsi ini terjadi bersamaan dengan saat Nirmala menemani Annie Djojohadikusumo (istri Hashim) melakukan kegiatan bersama LSM Wadah (Wanita dan Harapan) di Filipina. Wadah Philippines operates our Bumi Wadah maternity clinic saat itu baru diresmikan oleh Annie yang juga pembina LSM ini.

Sungguh ternyata sosok Hashim yang menjadi panutan dan penasehat organisasi pendeta Kristiani ini bisa berlaku kejam. Meskipun janin itu ada karena perbuatan zina, namun tetap saja janin itu tidak memiliki dosa. Jika Hashim ingin Nirmala menggugurkan kandungannya, itu sama saja membunuh manusia yang tidak berdosa.

Oh...sungguh kejamnya Hashim.......