Warga Purworejo Blokir Jalan Desa

Warga Purworejo Blokir Jalan Desa

DITULIS USER

Syaiful
ngopiEVENT 17 Aug 2018 WIB

Pati-Margoyoso,Sejumlah warga dari berbagai kalangan umur tumpah ruah ke jalan desa bersama kepala Desa Ismunardi SH tepat pukul 00:00 Wib menutup jalan Desa guna melaksanakan acara Tirakatan peringatan HUT RI Ke-73.(17/8/2018)

 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tradisi warga setiap malam peringatan kemerdekaan Republik indonesia setiap tahunya dengan mengadakan acara "MAYORAN".

 

Dalam sambutanya Ismunardi SH menyampaikan"Kegiatan Mayoran ini suatu bentuk kebhinekaan di dalam kehidupan bermasyarakat,karena di sini seluruh kalangan dari berbagai status sosial duduk sila bersama,makan bersama dengan beralaskan daun pisang,hal ini mencerminkan tidak ada perbedaan antara masyarakat akan tetapi mewujudkan keharmonisan yang terbangun dalam ruang Toleransi"Pungkas Kepala Desa Purworejo.(ipl)

Penulis : Syaiful

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.