Marsda Agus Munandar SE Sambangi TMMD Kodim Pati
Dalam lawatanya ke Kodim Pati Marsda Agus Munandar menyempatkan kunjungi TMMD Reguler ke-101

Marsda Agus Munandar SE Sambangi TMMD Kodim Pati

DITULIS USER

Syaiful
Nasional 30 Apr 2018 WIB

Pati, Hari ini Komandan kodim 0718/Pati Letnan Kolonel Arm  Arief Darmawan S.Sos selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-101 dampingi Marsda TNI Agus munandar, SE (Aspotdirga mabes TNI) selaku ketua tim Pengawasan dan evaluasi (Wasev) sebagai Penanggung Jawab Operasi (PJO) TMMD Reguler ke-101 yang dilaksanakan di Desa Godo Kecamatan winong Kabupaten Pati jawa Tengah.

 

Untuk memeriahkan kegiatan, dan sebagai tuan rumah yang baik, Kepala Desa Godo melibatkan seluruh unsur masyarakat, mulai dari warga desa, anak-anak sekolahpun tak mau ketinggalan untuk menyambut tamu dari mabes TNI. Sambutan yang meriah pada kunjungan hari ini diawali dengan prosesi pengalungan bunga kepada Marsda TNI Agus munandar, SE merupangan penghormatan yang ditujukan untuk tamu istimewa, yang selanjutnya didampingi oleh Kasrem 073/MKT, Muspida Pati, Muspika Winong  menuju kerumah Kepala desa Godo yang digunakan sebagai tempat transit.

 

Dalam sambutanya, Marsda TNI Agus munandar, SE mengatakan, ”kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang dilaksanakan ini dulunya bernama AMD (ABRI Masuk Desa) merupakan kegiatan operasi Bhakti TNI yang melibatkan Rakyat, karena TNI berasal dari Rakyat dan tidak akan bisa dipisahkan, sehingga diharapkan akan terwujudnya kemanunggalan antara TNI dan Rakyat,” ujarnya.

 

Dalam kesempatan ini juga Marsda Agus Munandar, SE menyempatkan diri mengunjungi dan menyaksikan kegiatan TMMD Reguler ke-101 baik sasaran fisik maupun nonfisik diantaranya pengobatan massal dari  Rumah Sakit Mitra Bangsa Pati di Poskes desa Godo, Seni Gamelan di Balaidesa, lomba mewarnai di balai desa, setelah itu rombongan menuju ke sasaran fisik TMMD dan meninjau poskamling, rehab RTLH (Rehab Rumah Tidak layak Huni) milik bapak Suparno serta penyerahan kunci rumah, dan  yang terahir mengunjungi lokasi betonisasi jalan Dukuh selowire.

Penulis : Syaiful

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.