Tips-Tips Mendesain Kamar Si Buah Hati

10 Aug 2017 12:28   Ngopitainment
Tips-Tips Mendesain Kamar Si Buah Hati
Foto by Pinterest.com

Mendesain kamar si buah hati adalah hal yang sangat penting, ini akan mempengaruhi kreaatifitas dan mood sang anak. Anda bisa memilih tema-tema apa yang nantinya akan di dekorasikan ke kamar si anak, seperti tema angkasa, tema laut, tema pegunungan, maupun tema kartun favoriit si anak. Dengan adanya tema dekorasi maka akan membantu melatih kreativitas sang anak. Yuk cari tau tips Mendesain Kamar Si Buah Hati yang baik dan benar.

Menghindari Bahan yang Mudah Pecah

Foto by Pinterest.com

Hindari penggunaan interior yang terbuat dari barang pecah belah, seperti kaca, keramik ataupun bahan-bahan lainnya. Bahan pecah belah akan membahayakan si buah hati, coba ganti dengan benda yang terbuat dari bahan yang empuk dan tidak berbahaya bagi si buah hati.

Menggunakan Alas Lantai

Foto by Pinterest.com

Fungsinya untuk memudahkan si buah hati untuk belajar berjalan, dan saat jatuh tidak terlalu sakit. Tidak hanya itu, dengan menggunakan alas lantai maka si kecil akan terhindar dari kedinginan akibat kontak langsung dengan lantai. Tambahkan bantal dan mainan agar si kecil tidak bosan.

 

 

Menggunakan Warna yang Soft

 

Foto by Pinterest.com

Warna lembut dan tidak terlalu mencolok, dipadukan dengan tempat tidur dan meja yang berwarna putih akan sangat serasi dan berkesan menenangkan. Jika buah hati Anda Perempuan maka Anda bisa menambahkan corak bunga-bunga atau boneka, dan jika laki-laki dengan corak kartun favorit ataupun sekedar pemandangan gunung.