Tips Dalam Menata Ruang Kamar yang Sempit

Tips Dalam Menata Ruang Kamar yang Sempit

DITULIS USER

Home Decor
ngopiLIFESTYLE 08 Aug 2017 WIB

Apakah kamar tidur Anda berukuran kecil dan telihat sempit ? Padahal ada yang orang yang bisa memanfaatkan kamarnya menjadi tempat bekerja dan perpustakaan pribadi, kok bisa ya ? Anda yang memiliki kamar tidur tidak terlalu luas, tak perluh kuatir, Anda bisa mengikuti tips-tips berikut ini agar kamar tidur Anda berkesan luas dengan space yang seadanya.

 

 

Interior yang Multi Fungsi

 

Yang pertama harus diperhatikan adalah memilih interior yang multi fungsi, dengan interior yang multi fungsi akan efektif menghemat space ruang serta akan memberikan kesan simple. Sudah banyak sekali inovasi-inovasi interior multi fungsii yang menggabungkan lemari, meja kerja dan tempat tidur menjadi satu.

 

 

Menata Semuanya Dengan rapi

 

Ruang yang sempit akan terlihat luas jika penataan barang-barang dengan tepat dan rapi. Dengan kata lain Anda perlu menyingkirkan barang-barang yang kurang penting di kamar tidur, atau anda bisa menggunakan laci yang kosong untuk menyimpan barang-barang Anda agar terlihat lebih luas.

 

 

Pencahayaan yang Cukup

 

Sudah tidak heran lagi jika ruangan kurang cahaya akan terlihat lebih sempit dari ruangan yang memiliki pencahayaan yang cukup. Dengan memberikan pencahayaan tambahan pada ruang tidur yang sempit akan mampu memberikan kesan luas pada sebuah ruang.

 

 

Memaksimalkan Ruang Kosong

 

Hampir semua tempat tidur memiliki space kosong dibawah ranjang, Anda bisa memakainya untuk menyimpan barang-barang lama Anda yang tidak terlalu penting untuk menghemat space sebuah kamar

 

Penataan yang tepat pada sebuah kamar tidur yang sempit akan membuat kamar terkesan luas.

 

Penulis : Home Decor

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.