Ide Tempat Duduk dan Meja untuk Ruang Makan Minimalis
Source: Pinterest.com

Ide Tempat Duduk dan Meja untuk Ruang Makan Minimalis

DITULIS USER

Home Decor
Seni dan Budaya 30 Aug 2017 WIB

Peran kursi pada sebuah ruang makan sangatlah penting. Dengan berbagai desain dan warna kursi akan membuat ruang makan terlihat lebih luas ataupun bahkan akan membuat lebih sempit dan terlihat tidak serasi. Kamu bisa menambahkan berbagai aksesoris untuk meja dan kursi makan untuk mempercantik. Dengan berbagai macam model, ukuran dan warna pada sebuah interior akan mempengaruhi penampilan suatu ruangan makan.

 

Jika ruang makan kamu lebar, kamu bisa memakai meja makan panjang dengan warna yang di samakan dengan warna dinding dan interior lainnya. Namun jika ruang makan kamu terbatas dan relatif sempit maka yang sangat pas untuk bentuk meja adalah kotak ataupun memilih meja yang bisa dilipat dan praktis. Kamu bisa mengkreasikannya sesuka hati supaya tampilan ruang makan kamu terlihat menarik.

 

Sama halnya dengan meja, Desain dan ukuran kursi sangat mempengaruhi lebar kecilnya sebuah ruangan. Kursi dengan warna yang soft dan berbahan kayu lebih cocok dipadukan dengan dinding berwarna monocrome, dengan memadukannya maka akan tercipta ruang makan yang terlihat nyaman dan simpel.

 

Selain kedua interior tadi ada satu hal lagi yang tidak boleh terlewatkan, yaitu pencahayaan yang cukup. Jika sebuah ruangan memiliki pencahayaan yang minim, akan membuat ruangan tersebut berkesan lebih sempit. Kamu bisa menempatkan meja makan kamu di sebelah jendela dengan pencahayaan yang mencukupi. Dengan pencahayaan mencukupi akan membuat ruang makan kamu terlihat lebih luas dari sebelumnya.

Penulis : Home Decor

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.