Ide Hiasan Dinding Minimalis

Ide Hiasan Dinding Minimalis

DITULIS USER

Home Decor
Ngopitainment 09 Aug 2017 WIB

 

Rumah adalah surga bagi pemiliknya. Dari mulai belajar, kumpul bareng keluarga, makan bareng hingga bercanda ria dikerjakan disini. Oleh sebab itu, rumah yang nyaman dan indah adalah yang terpenting.

 

 

Supaya ruangan rumah tidak berkesan bosan, Anda bisa menambahkan hiasan-hiasan dinding yang simple dan minimalis agar rumah terlihat lebih nyaman. Membuat hiasan dinding yang menarik cukup mudah dan tidak memerluhkan banyak uang untuk membuatnya. Yuk cari tau hiasan apa saja yang cocok ditempel di dinding kita..

 

 

Merapikan Pigura

 

 

Menata pigura foto dengan berpola dan rapi akan memberikan kesan artistik pada sebuah dindig. Walaupun pigura yang anda miliki berbentuk kecil maupun besar, akan terlihat rapi jika menatanya dengan berpola dan simetris. Hiasan dinding yang terlihat rapi akan membuat siapapun yang melihat akan nyaman dan merasa tenang.

 

 

Hiasan Kayu

 

 

Dengan menghiasi dinding menggunakan potongan kayu yang sudah di cat hingga terlihat tua akan memberikan kesan vintage. Sangat pas jika dipadukan dengan dinding yang memilikki wara gelap atau tidak terlalu terang.

 

 

Memadukan Warna Monokrom

 

 

Memadukan warna soft dengan monokrom untuk hiasan dinding serta foto-foto pemandangan akan memberikan kesan rileks kepada orang yang melihatnya. Tambahkan sedikit tanaman hijau agar terkesan hidup dan segar.

 

Penulis : Home Decor

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.