Ide Desain Interior Kantor Minimalis

Ide Desain Interior Kantor Minimalis

DITULIS USER

Home Decor
Ngopitainment 09 Aug 2017 WIB

Memiliki kantor yang nyaman dan enak dilihat adalah impian semua orang. Banyak yang mengatakan bahwa kantor adalah rumah kedua dari rumah tinggal, karena hampir seharian kita menghabiskan waktu di kantor. Menjadikan ruang kantor lebih nyaman akan mampu membuat kita lebih enjoy dan bersemangat saat mengerjakan pekerjaan. Untuk merubah kantor anda menjadi lebih nyaman, anda bisa mengikuti tips-tips berikut ini untuk mendesain kantor impian yang lebih nyaman.

 

 

Menambahkan Tanaman

 

Dengan adanya beberapa tanaman hijau pada kantor Anda, akan membuat kantor terlihat lebih fres dan segar. Menempatkan tanaman pada area yang cukup cahaya seperti jendela atau pojok ruangan, akan memberikan kesan lebar pada ruangan. Tanaman hijau dipercaya mampu menghilangkan stres dan memberikan rasa senang untuk yang melihatnya.

 

 

Meletakkan Meja Kerja

 

Anda bisa menempatkan posisi meja kantor Anda dari arah datangnya cahaya lampu ataupun matahari. Dengan begitu ruang kantorakan terlihat lebih cerah, dengan adanya cahaya matahari masuk mampu memberikan energi tersendiri untuk bersemangat bekerja.

 

 

Pencahayaan yang Cukup

 

Anda bisa memberikan cahaya tambahan atau cahaya matahari untuk menerangi ruangan kantor anda. Memiliki ruangan kantor yang pecahayaannya cukup akan mempu membuat kesan luas pada ruang kantor anda.

 

Penulis : Home Decor

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.