4 Tips Mendesain Dapur Minimalis

4 Tips Mendesain Dapur Minimalis

DITULIS USER

Home Decor
Ngopitainment 09 Aug 2017 WIB

Memiliki dapur yang minimalis tentu sangat sulit untuk mendekor dan mendesain dapur agar terlihat luas dan berkesan moderen. Namun banyak orang yang tidak memperhatikan penataan kitchen set yang benar dan berakibat dapur terlihat sempit dan berantakkan. Berikut ini beberapa tips untuk menata kitchen set yang akan cocok di aplikasikan dengan ruangan minimalis.

 

 

Memperhatikan Luas Dapur

 

Jika memperhatikan luas dapur, kita akan tau dapur yang kita miliki sempit maka gunakan laci bawah untuk menyimpan kichen set seperti pisau, penggorengan dan panci. Ini akan mengurangi penggunaan dinding untuk dijadikan gantungan pisau atau sebagainya, ini akan membuat dapur lebih terlihat sempit. Maksimalkan ruang kosong seperti laci untuk menyimpan kitchen set.

 

 

Ventilasi Dan Pencahayaan yang cukup

 

Dengan adanya ventilasi akan membuat uap dan asap setelah kita memasakg akan keluar dan digantikan dengan udara segar dari luar. Serta dengan adanya udara segar masuk akan bisa membuat semangat saat memasak.

 

 

Menata Kitchen Set Dengan Rapi

 

Usahakan menyimpan peralatan dapur didalam laci dengan mengelompokkan jenis perelatan seperti garpu dengan garpu dan sendok dengan sendok.

 

 

Memilih Cat Berwarna Gelap

 

Penulis : Home Decor

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.