TPA Tarbiyatush Shiban bersama GP Ansor Tambaksari ajak Masyarakat Kirab Menyambut Ramadhan
Ketua GP Ansor PAC Tambaksari Sahabat Farikhim

TPA Tarbiyatush Shiban bersama GP Ansor Tambaksari ajak Masyarakat Kirab Menyambut Ramadhan

DITULIS USER

Hisam Malik
Islam Sehari-hari 30 Apr 2018 WIB

TPA- Dalam rangka menyambut kedatangan bulan suci ramadhan,  Taman Pendidikan Al qur'an (TPA) Tarbiyatush Shiban yang ber alamat di Jl Rangka VI no 29 kelurahan rangkah kecamatan tambaksari menggelar parede kirab keliling. 

Acara yang di gelar siang (29/04) ini. Bekerjasama dengan Gerakan Pemuda (GP)  Ansor Kecamatan Tambaksari dan di hadiri pula oleh para undangan yang meliputi TPA se Kec Tambaksari serta para masyarakat setempat. 

M Farid, selaku ketua panitia menjelaskan tujuan dari kegiatan ini melaksanakan rutinitas agenda tahunan dari TPA Tarbiyatush Shiban juga dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan yang sudah berdekatan ini. 

"Acara yang di hadiri kurang lebih 250 dari TPA Se Kec Tambaksari ini,  sebelumnya sudah melakukan kordinasi bersama para warga dalam rangka pengamanan ketika pelaksanaan parade"jelasnya 

Ketua GP Ansor Tambaksari, Achmad Miftahul Farikhin, mengatakan kegiatan rutinitas dalam rangka menyabut datangnya bulan ramdhan ini amatlah bagus, karena bisa menjadi pengingat bagi kita agar mempersiapkan sebaik mungkin untuk menghadapi bulan suci ramadhan. 

"Kegiatan ini juga menjadi pembangkit semangat bagi para pemuda sekitar untuk mengenal lebih dalam tradisi- tradisi NU yang ada dalam serangkaian acara" jelasnya. 

Farikhin,  sapaan akrabnya,  melanjutkan dalam serangkaian acara tersebut terselipi tradisi tradisi NU yang patut kita jaga seperti Hadrah Al Banjari. (Malik)

Penulis : Hisam Malik

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.