Siswa - Siswi Nurul Huda Borong Prestasi Tingkat Jatim

23 Jul 2018 16:37   Jawa Timur
Siswa - Siswi Nurul Huda Borong Prestasi Tingkat Jatim

Surabaya,YPPNH-Kejuaraan Festifal Pencak Jidor Antar Pelajar TK - SD - SMP dan Aliran Silat Se- Jawa Timur, di gelar di SMP Unesa Surabaya pada hari minggu (22/07).

Pada kesempatan  itu,  Sekolah Dasar Nurul Huda ll yang berdomisili di Jl Sencaki 64 Surabaya ini. Mengirim beberapa siswa - siswinya yang berkompeten. Wal hasil,dari sederet yang di kirim banyak dari mereka yang menorehkan prestasi di antaranya, Zahra Salsabila (Perorangan Putri Juara 1), Zainal alim (Perorangan Putra Juara 2), Hilya Zahro Septiyana (Berkelompok juara 2).

Dari sederet siswa - siswi yang telah meraih prestasi ini kepala sekolah SD Nurul Huda ll. Ach Rifai S Ei, mengucapkan Selamat kepada siswa - siswi yang sudah meraih gelar, "Ini adalah buah dari usaha serta doa siswa - siswi yang telah di bina oleh pelatih dan doa dari kita semua"jelasnya.

Pak Rifai,  Sapaan akrabnya,  menambahkan kalian adalah bagian kebanggan dari kami,  Tetaplah rendah hati, untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

Di sisi lain,  Zainal alim, Siswa yang meraih gelar juara ini, mengatakan bangga bisa jadi sang juara, bisa mengharumkan nama baik sekolahan, meskipun sudah juaranya, saya akan berlatih terus untuk menjadi lebih baik lagi.(Malam)