PKPT IPNU - IPPNU UINSA Peringati Hari Kartini
Saat Pembacaan Musikalisasi Puisi

PKPT IPNU - IPPNU UINSA Peringati Hari Kartini

DITULIS USER

Hisam Malik
Ngaji Bareng 27 Apr 2018 WIB

PKPT-Dalam rangka memperingati Hari Kartini,  Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT)  IPNU - IPPNU Universitas Surabaya (UINSA)  Menggelar acara Musikalisasi Puisi yang bertempat di Timur Twin Tower Setempat. 

Acara yang di gelar pada hari kamis(25/04) ini,  di hadiri oleh para pengurus PKPT IPNU - IPPNU UINSA serta para mahasasiswa setempat yang turut memeriahkan peringatan hari kartini tersebut.

Moh Sobihul Hidayat selaku ketua SC PKPT IPNU UINSA Menjelaskan tujuan dari adanya acara ini yakni agar kita lebih mengingat lagi jasa para pahlawa kita yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa kita ini. 

"Selain itu, semoga dengan adanya peringatan hari kartini ini, dapat menjadi pelajaran bagi kita bahwasannya perjuangan kartini belum selesai, namun masih harus di perjuangkan"Jelasnya.

Hidayat, melanjutkan kita harus meneladani perjuangan ibu kartini khususnya bagi perempuan,  bahwasannya perempuan tidak hanya diam saja melainkan juga harus bergerak demi kemajuan bangsa ini. (Pers Uinsa) 

Penulis : Hisam Malik

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.