Ketua IPNU Surabaya Suarakan Pentingnya Kebangsaan, Di Jambore

01 Jul 2018 00:13   Ngaji Bareng
Ketua IPNU Surabaya Suarakan Pentingnya Kebangsaan, Di Jambore
Pojok kanan, Achnaf Al Asbahani Ketua Pimpinan Cabang IPNU Surabaya

IPNU SURABAYA - Ketua Pimpinan Cabang (PC)  Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama '(IPNU) Kota Surabaya ambil bagian dalam Dialog Interaktif dengan tema "Peran Generasi Muda dalam Keberagaman NKRI" yang dihelat pada Jambore Pelajar Katolik Se-Indonesia, bertempat di Markas TNI AU, Juanda - Surabaya (29/06).

Dialaog Interaktif yang di hadiri oleh para palejar katolik Se-Indonesia ini,  di isi oleh beberapa pemateri dari beberapa organisasi keagamaan yang ada di kota surabaya, "Dalam dialog saya kuatkan pelajar untuk berani bersuara, baik dalam hal pendidikan maupun kebangsaan" Jelas Achnaf selaku salah satu narasumber pada acara tersebut.

Ketua PC IPNU Surabaya, Achnaf Al Asbahani, menambahkan Dikarenakan sangat minim pelajar yang mau berbicara tentang kebangsaan hari ini. Maka inilah yang dimanfaatkan orang - orang tertentu untuk mendoktrin generasi muda kita menjadi pribadi yang tidak setuju dengan sistem demokrasi di Indonesia.

"Oleh karena itu mari kita selaku kaum pelajar khususnya,  terus mensuarakan apa arti sebenarnya kebangsaan,  sehingga pada nantinya menjadi pondasi bagi kita kaum pelajar sebagai generasi bangsa ini di masa mendatang" ungkapnya dengan nada khas semangatnya. (masiH)