Di Depan I Love Uinsa, Ikma Nuha Uinsa Lakukan Kopdar

06 Mar 2019 23:05   Nasional
Di Depan I Love Uinsa, Ikma Nuha Uinsa Lakukan Kopdar
IKMA NUHA UINSA Berproses di depan halaman UINSA

Surabaya, YPPNH - Ikatan Keluarga Mahasiswa Alumni Nurul Huda Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (IKMA NUHA UINSA) menggelar Kopi Darat atau yang biasa disebut  kopdar, Senin(5/03).

Gus Ahmad Syauqi, salah satu pembina pondok yang turut hadir di tengah - tengah para alumni yang kuliah di UINSA banyak memberi nasehat. "Dengan pertemuan - pertemuan semacam ini, semoga keintelektualan kita dapat terisi, tali silaturahmi kita antar alumni tetap tersambung di dimensi yang berbeda ini," tutur sosok seorang Gus yang malang-melintang mengisi kajian di mana - mana ini.

Gus Syauqi berharap di kampus UINSA ini, alumni - alumni nurul Huda bisa bermanfaat di bidangnya masing - masing, sehingga nantinya ketika sudah lulus dari sini bisa meninggalkan kenangan - kenangan yang bernilai positif.

"Dalam kuliah sambil aktif di berbagai organisasi itu haruslah banyak bekerja keras baik dari tenaga, fikiran maupun yang lain. Terbentur - terbentur baru terbentuk seperti kata Tan Malaka" jelasnya.

Kopdar kali ini di adakan di halaman UINSA dan di hadiri oleh alumni - alumni Nurul Huda yang sedang menumpuh studi di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.

Acara kemudian ditutup dengan foto bersama. (Sam)