ADAKAN BAKSOS SAFARI RAMADHAN, KEMENTRIAN KOMINFO RI PERCAYAKAN BERTEMPAT DI PONPES NURUL HUDA SURABAYA

18 May 2018 16:51   Berita Analysis
ADAKAN BAKSOS SAFARI RAMADHAN, KEMENTRIAN KOMINFO RI PERCAYAKAN BERTEMPAT DI PONPES NURUL HUDA SURABAYA
Gambar Salah Satu Gedung Yayasan Pondok Pesantren Nurul Huda Surabaya

Surabaya,YPP Nurul Huda– Kementrian Komunikasi dan Informatika(KOMINFO) Republik Indonesia dalam menyambut Hari Kebangkitan Nasional Ke 110 akan menggelar acara Bakti Sosial Safari Ramadhan di Yayasan Pondok Pesantren Nurul Huda Surabaya pada hari Senin(21/05).

Bakti Sosial Safari Ramadhan ini kebetulan di adakan di 4 kota: Surabaya, Yogyakarta, Solo dan Semarang. “Bakti Sosial yang diadakan oleh KOMINFO ini di adakan di 4 kota, Untuk di Surabaya Pondok Pesantren Nurul Huda di percayai sebagai tempat acara”Jelas M Mudir selaku Seketaris Yayasan

Di sisi lain, Achmad Qusyairi ketua pondok putra mengatakan acara ini merupakan rangkaian Memperingati hari kebangkitan nasional Ke 110 yang mengusung tema “ Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia di Era Digital”.

“Kedatangan pak mentri kominfo ini, semoga membuat nurul huda dalam dunia IPTEKnya” ungkap pria yang yang bergelar S.Pd ini.

Qusyairi, melanjutkan dengan adanya program bakti sosial ini, masyarakat sekitar pesantren dapat merasakan melalui adanya program pengobatan gratis yang dilaksanakan di siang harinya dan juga ada pembagian sembako. (Malik)