Surabaya Berpotensi Hujan Lebat pada Sore Hingga Malam Nanti

Surabaya Berpotensi Hujan Lebat pada Sore Hingga Malam Nanti

DITULIS USER

Hardak suprapto
ngopiNEWS 04 Feb 2017 WIB

Surabaya: Hujan disertai angin kencang masih berpotensi terjadi di daerah Surabaya dan sekitarnya. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda Surabaya, Sabtu (4/2/2017) memprakirakan hujan akan terjadi sore sampai malam nanti dengan intensitas sedang hingga lebat.


"Untuk pagi sampai siang hari ini masih cerah, ada kemungkinan hujan dengan intensitas sedang hingga lebat di beberapa wilayah Surabaya dari sore sampai malam hari nanti," ujar Ahmad Rofiul Huda, Prakirawan BMKG Juanda Surabaya.

Ditanya tentang imbauan penerbangan, ia menjelaskan kondisi cuaca masih memungkinkan dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan untuk lalu lintas udara. 

Huda juga menambahkan, jarak pandang saat ini sekitar 10 kilometer dengan kecepatan angin berada di kisaran 20-30 km/jam dengan suhu udara 24-33 derajat Celsius.

"Jika nanti ada perubahan cuaca yang signifikan akan kami update dan informasikan secepatnya kepada masyarakat," ujar Huda. (har)

Penulis : Hardak suprapto

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.