Terlihat 10 Tahun Lebih Muda Dengan Lulur Coklat

Terlihat 10 Tahun Lebih Muda Dengan Lulur Coklat

DITULIS USER

Gaya Hidup
ngopiLIFESTYLE 27 Jul 2017 WIB

Siapa sih yang tidak kenal dengan coklat ?, hampir semua orang suka dengan semua olahan coklat. Coklat yang sudah di olah menjadi coklat manis sekarang ini berasal dari buah kakao yang sudah matang dan diolah menjadi coklat yang kita kenal sekarang ini. Coklat sering di olah menjadi banyak sekali jajanan atau kue-kue seperti donat, roti isi dan masih banyak lagi jajanan yang lain.

 

 

 

Selain untuk bahan masakkan, coklat juga bisa dijadikan lulur kulit dan wajah yang efektif untuk meremajakan kulit dan terlihat lebih muda. Satu mangkuk coklat mengandung banyak sekali nutrisi serta vitamin yang sangat dibutuhkan oleh kulit. Berikut ini manfaat dibalik lulur coklat untuk kulit dan wajah.

 

 

 

Coklat Mengandung Antioksidan

 

Kerusakkan kulit sangat sering diakibatkan oleh sinar UV dan radikal bebas yang langsung terkena pada kulit, anda tidak perlu kuatir akan kerusakkan kulit yang mengakibatkan hitam dan kusam. Sekarang hanya dengan menggunakan coklat sebagai lulur, sangat efektif menangkal radikal bebas karena coklat mengandung anti oksidan yang tinggi dan cukup untuk melindungi kulit dari luar atau dalam.

 

 

 

Mencerahkan Kulit

 

Selain mampu mencegah radikal bebas, ternyata coklat juga mampu mencerahkan kulit loh. Dengan mencampurkan coklat dengan susu sapi murni secukupnya. Lakukan setiap hari agar hasilnya maksimal.

 

 

 

Mengencangkan Kulit

 

Coklat memiliki kandungan vitamin C yang cukup untuk menutrisi dan mengencangkan kulit, selain itu kulit juga bisa melancarkan peredaran darah pada kulit yang akan membuat kulit terlihat kenccang dan lebih muda.

 

 

 

Menghilangkan Stres

 

Coklat efektif menghilangkan stres dan memperbaiki mood. Pada coklat mengandung psikoaktif yang bisa merangsang otak untuk menghasilkan hormon Serotonin yang bisa membuat nyaman dan merasa bahagia.

 

Penulis : Gaya Hidup

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.